Of Workshop and People (6/30)

Mar 18, 2010 23:54

*judul bhs Inggris, isi pake bhs Indonesia. nggak konsisten ama idealismenya sendiri :p*

Oh yeah, workshop belum dimulai dan saya udah mulai curhat alias meracau di sini. Rasanya persiapan workshop fanfic itu udah jalan bertahun-tahun… padahal kalo dilihat bukti otentiknya, ternyata baru 5 bulan lalu. Itu juga sudah tergolong lama buat ukuran ( Read more... )

rambling, 30 entries, fanfic

Leave a comment

Comments 3

sheilaluv March 19 2010, 12:16:19 UTC
Duh, saya jadi merasa bersalah lagi, nih >__<
saya kan termasuk golongan yang dicambuk dulu baru jalan XDD

Meskipun dulu saya disogok pake dead body-nya Mello, tapi saya ikhlas jiwa raga *halah* kok jadi mentor di workshop ini, Tante! Memang udah waktunya kita bertindak. Kita harus buat perubahan baru demi fandom. Kali ini bukan marah-marah dan buan-buang energi ke troll-troll lagi, tapi membimbing bibit-bibit penuh potensi semampu kita ;)

Semangat, Tante Fled! Kan udah saya bilang, WE WILL ROCK YOU! Kita akan sukseskan workshop ini bersama-sama!

Reply

sujeneng March 19 2010, 12:32:42 UTC
lha saya sendiri aja sering harus dicambuk (biasanya kalo den Oro sedang dinas ke luar kota) dulu biar inget ama tugas :D
Eila termasuk mentor yg manis kok, apalagi kalo liat tali cambuk saya ada plushie Near-nya. hehehe...

saya sedang mempertanyakan kepemimpinan saya yang gaje. beberapa kali ada salah paham, saya merasa udah ngomong A kok yg lain pd ngertinya B. eh, ternyata saya blom ngomong apa2 (selain "den Oro, oh guanteng nian dirimu," tentunya).
dan terutama ttg memotivasi seseorang yg dr awal udah skeptis dgn workshop ini. argh~! kalau saya kalem dan keibuan spt ambudaff, tentu beda lagi ceritanya. (=saya pasti nggak hobi ngiket kabuto di meja dapur :p)

hoahem! bener kata Eila...
ayo semangat! we will rock you! don't stop me now! radio ga ga! i want to break free!
/mulai gak nyambung

Reply


halfmoon_smile April 6 2010, 16:17:18 UTC
hehehe, ternyata jadi juga jalan workshopnya kan, bu ketu^^. *lirik kondisi Kabuto dan Oro yang menggenaskan di gudang*

*is kicked*

di sini juga saya mohon maaf saya ga bisa kompeten sama omongan sendiri. ngomongnya rela dan niat. tapi akhirnya saya jadi bang toyib yang tenar.>,<

cambuklah saya kalo emang dibutuhkan, terima kasih mau direpotin. kalo ga ada cambuk bu ketu yang ditempeli berbagai macam plushie, pastinya saya ini ga akan terpancing ga akan kerja benar

huehuehuehe. ayo sukseskan workshop yang udah berjalan. sekarang sih apapun halangan rintangan hambatannya, kita musti jalan terus karena menanggung anak2orang yang beritikad memerosokan dirinya memperbaiki kualitas fic indonesia.

Reply


Leave a comment

Up