[Platina Parlour] Repo Exiled World: 1st and 2nd session

Jun 05, 2013 13:32



Previous mini-repo here.

Previous Exiled World repo part here.




Malam sebelum hari H, gw-Kaga-Cutha janjian muncul lebih awal di CP. Alia ternyata berhalangan hadir gara - gara kuliah pengganti. Jam reservasi pertama kita itu jam 11, jadi dengan kata lain kita harus konfirm jam 10.30. Kita akhirnya janjian jam 9an kumpul di toilet deket SOGO buat dandan dulu (tepatnya gw janji dandanin Cutha) Bukannya beauty sleep, gw syalala ngecat kuku, maskeran, plus menyiapkan tas GUEDE (sumpah gw ga boong) buat besok lalu packing ampe lewat jam 12 malem.

Kenapa gw perlu tas gede? Well, jauh, jauuuuuuuuhhhhh bahkan sebelum dress code diberikan, kita bertiga bareng Alia udah janjian mau datang ke Platina Parlour ala lady-like, dandan cantik pake dress, atau minimal pake rok. Jadilah begitu dress code keluar, kita berempatan masang muka pacman.

MANAGER - MANAGER PURAPPA INI KONSPIRASI APA KALIAN CENAYANG SIH. Tapi karena emang itu rencana awal, ya udah kita jalan terus, sampe sempet syalala bareng ke CL-Mangdu-TA nyari dress buat Kaga dan Cutha (dua hari, Sabtu Minggu) sementara gw cukup bongkar lemari *ternyata dress gw banyak, biarpun jarang nian keluarnya*

Karena trio nona kalap semuanya pas dapet ORC (gw lega bin anteng, Kaga masih lempeng dot kom ga dapat incaran semula, Cutha mules melulu dan panik dari sejak dapet ORC sampe hari H eh-mati-kenapa-gw-yang-sama-Riku-eh-lo-berdua-jahat-sama-gw-woi-jangan-ketawa-siyal-semua-gangguin-gw-aja-terus-arrrghhhh-manager-gw-dosa-apa-sama-kalian-kenapa-gw-oh-noes) jadilah kita sama - sama gedubrakan nyari key item buat dibawa ke ORC.

Masing - masing nona ORC mendapat tugas untuk memakai 1 aksesoris dengan warna butler masing - masing, ditambah key item. Nanti gw ceritain di part ORC. Btw, gw agak menduga ORC ini ajang hiburan buat para manager. Key itemnya sesuatu semua *insert muka pacman*

FYI, pertama gw yang bilang, kalo gw dpt ORC gw mau ganti dress malemnya biar lebih spesial. Lalu entah kenapa, akhirnya kita bertigaan janjian ganti gaun buat malamnya wwwwwwww. Iya dong, secara nona - nona kalap masuk melulu *dan gw tengsin setengah mati setiap tirai dibuka, muka Aya ama Shin ud kayak ada flash ‘eh, kalian lagi’ muter - muter kayak neon. Seenganya ini yang ada di otak gw //ming* masak malamnya masih pake baju yang sama dengan yang tadi pagi?

Jadi gw butuh tas guede karena isi tas gw sbb: kotak sepatu heels, catokan, 1 paket peralatan make up segambreng gila, baju ganti buat ntar malem, spidol, goods - goods sebelumnya buat minta diTTD (uchiwa, poster) sama print invitation. Belom termasuk titipan buku dari Kaga yang gw minta pinjem. Alhasil ngangkat tas gw udah kayak angkat barbel, gw ga yakin berapa kilo. Buat Riku, Shuu, dan Sei yang sempet ketiban apes bawain tas gw, gw sungkem minta maaf dulu. Gw beneran ga boong kan pas gw bilang “Maaf, tas gw berat banget” kan?

….btw sepanjang persiapan kita selalu gangguin Cutha. Kalo di report lain ada nona yang dapet Riku lalu serem setengah mati sampai ga berani natap, kepanikan Cutha itu dikali 100, lebih dari seminggu. Anaknya sudah sampe jambak - jambak rambut saking stressnya. Soalnya kita pas belum dapet pengumumunan itu masih sempet bilang, “Wiiih, yang jadi nonanya Riku siapa di ORC ya? Kasian… gila didoS-in satu jam. Lalu kan yang udah jadi nonanya ga dibolehin liat - liat butler laen…” Lalu dia yang dapet. Dia cengap mangap lalu megap - megap anjir-kenapa-gw-my-gosh-ini-gw-karma-apaan.

Dengan kalem gw jawab, “Yah resiko kirim cara B…” *karena gw cuma kirim cara A* lalu dengan doSnya gw lanjutin, “Terimalah nasib Cuth, makin cepet otak dan hati lo nerima kenyataan, makin nggak mules lo tiap hari.” Jadilah dia gaplok - gaplok gw sambil “MIZU LO JAAAAAAATTTTTT WAAAAAIIIIIIIIII LO TEGA GW DI DOS RIKU 1 JAM HAH HAH HAAAHHH?? GW MASIH MAU IDUUUUPPPPP. GILA GW SEREM BANGET AMPE GA MO TANGGAL 1 DATENG INIIIIII”

Tapi tanggal 1 Juni dateng. Cutha laporan dia sampe mules deg-degan setengah mati malemnya. Gw cuma ketawa. #iyagwjaatbanget wwwwwwwww Pas gw datang, CP belom buka //ming Gw sibuk nelpon nanyain Cutha ada di mana, lalu mandu buat ketemu di toilet DIVA di Tribeca aja karena seenganya jalan ke sana nggak dikunci.

Jam 10an kurang, Cutha datang ke lokasi gw, lalu laporan: turun dari taksi dia ketemu Fei. Yang bersangkutan masih sempet ketawa, “Udah siap belom?” dan langsung dijawab dengan geleng - geleng stressnya sama Cutha. “EH GILA AJA HATI GW MASIH DAG DIG DUG SIYAL GW TAKUT BANGET NIH NTAR MALEM!”

Kelar dandan, jam masih berdetak di jam 10an. Kita masuk ke dalam mall karena Kaga udah ada di sana. “Toilet lantai 2 ya” Tapi dengan begonya kita malah ke toilet lantai 1 dan ke gap Yuki. Bertigaan kita kompakan “EAAAAAAAAAAAAAAAA”

Singkat cerita, kelar dandan, kita ke depan cafenya. Staff purappa masih siap - siap, jadi sama Keito kita diminta muter - muter dulu 15 menit baru balik lagi. Lewat 20 menit, kita balik, registrasi, milih mau kalimat mana yang diucapkan waktu nganter keluar. Gw lagi - lagi kalap belanja. Kalo kalian ada liat FB gw, brarti kalian udah tau gw kalap poster 10 biji wwwwwww. Cutha dititipin belanjaan sama Rurunee dan Odday yang nggak bisa datang (yang satu di Kyoto, satu di Aussie. Ayo kalian dateng plis pas next event, gw kangen ;_______;)

Btw… Ayo tebak kita dapat siapa pagi - pagi? Riku. Gw udah ngakak nggak ketolongan, agak - agak ngeri juga, sementara Cutha udah pucet ahahahaha. Reaksi Fei liat kita buat dianter sama seperti yang udah - udah: senyum lebar lalu ktawa ngakak. Gw langsung ngegaplok yang bersangkutan.





Fei nganterin kita ke tirai, lalu tirai dibuka dan jreeeennngggg…. Kita disambut barisan butler yang menyambut. Riku maju, meminta tas kita untuk dibawakan, lalu kita bertiga jalan di belakang Riku untuk menuju meja pojok yang melingkar. Percakapan dimulai dengan menanyakan nama kita, lalu mengkonfirm pesanan.

Iseng gw kumat, jadi gw nanya ke Riku. “Riku nggak inget aku ya?” Soalnya pas malam Tokyopolis lalu, Riku datang ke meja lalu ngepats-pats Shuu sampai gw mati - matian nahan poker face. Riku berusaha mengorek info, tapi gw sengaja nggak mau ngasi hints banyak - banyak. “Maaf Nona, tapi akibat latihan di Inggris saya sempat mengalami amnesia. Ngomong - ngomong, berarti nona - nona sekalian sudah masuk lebih dari sekali?”

Karena Riku menanyakan kita sudah masuk berapa kali, kita kompak jawab. “Coba tebak.” FYI, ini kunjungan Cutha ke7, gw sama Kaga ke6 kali. Tepat waktu itu, Kou nerjang meluk Kai di ujung ruangan, “ANIKI!” dan dibalas Kai, “Hoo, adikku sudah pulang…” lalu balas meluk.

Riku tiba - tiba memanggil Shuu, “Shuu, sini.” Dengan takut - takut, Shuu datang ke meja. Dia takut, gw ngeri! Soalnya ‘ada butler lain yang waktu itu melayani aku waktu Riku datang ke meja’ yang gw bilang ke Riku itu kan Shuu. Masa Riku mendadak inget? Mengingat cerita kalo Riku itu yanderenya posesif abis, dadakan otak gw mikir “Oh Shiet. Cutha, skarang gw ngerti perasaan lo.”

Untungnya, Riku memanggil Shuu untuk menutupi pandangan kita. “Shuu, tolong tutupi Kai dan Kou dari pandangan nona - nona ini.”

Iseng gw kumat lagi, “Lho, kalau begitu kita jadi ngeliatinnya Shuu dong?”

“Oh nggak mungkin, Nona. Kan ada saya di sini,” jawab Riku dalam penuh percaya diri. Di depan mata kita bertiga, Riku ngepats kepala Shuu, lalu nyubit pipinya sambil bilang kalau juniornya ini masih perlu latihan lagi. FYI, trio nona kalap nonton sambil internal screaming dalam hati, lalu mulai tendang - tendangan di bawah meja. Gw mati - matian poker face lalu bilang, “Hubungan kalian nggak berubah sejak Tokyopolis ya.” Lalu Riku cuma tertawa… dan Shuu diusir ;______;

Riku pergi meninggalkan untuk mengambilkan pesenan makanan kita, cuma karena ada kesalahan staff dapur yang bikin jatah Alia juga (anaknya akhirnya nggak bisa ikutan) jadi Riku bolak - balik membetulkan pesanan. Shuu datang main ke meja, “Hey!” Kami balas hai, dan iya, dia ingat kami semua. “Nona, karena Riku sedang tidak ada….” Tepat pada saat itu Riku balik. “……..dan dia kembali” Suara Shuu langsung lirih.

“Shuu, kenapa di sini…?”

“Ehm, karena tadi Riku kan ga ada… untuk menemani para nona…”

Jujur gw dadakan blank dengan adegan selanjutnya ahahahaha. Sepanjang adegan lagi - lagi gw-Kaga-Cutha sibuk tendang - tendangan di bawah meja, karena mejanya punya gap agak jauh sehingga kita ga bisa gaplok - gaplokan kayak waktu event KK. Kaga duduknya agak jauh, jadi dikit - dikit gw sama Cutha yang tendang - tendangan. Muka dari batas meja ke atas boleh poker face sambil pasang tampang lady, tapi meja ke bawah kita heboh tendang - tendangan. Wwwwwwwwww (eeehhh Riku liat ga sih?? Gw yakin dia liat bok! *insert muka pacman*)

Riku narik Shuu, nempatin dirinya di sebelah dalam mepet tembok, lalu membetulkan kelopak vest Shuu. “SHUU.” Nadanya sumpah suereeeeemmm, “Apa syarat jadi butler yang baik?”

Shuu menjawab, tapi masih dibilang salah oleh Riku. Cepat - cepat Shuu bilang kalo butler yang baik itu adalah butler dengan table manner yang baik sambil menunjuk meja kita yang sudah diatur rapi cangkir dan sendoknya oleh Riku.

“Oh, saya sempurna di atas meja. Cuma sempurna… di atas meja…?” Kalo ini kartun parodi, Shuu lagi persis tawanan di atas plank, disuruh lompat ke kepungan hiu di bawah kalo salah ngomong. Di otak gw muncul adegan Lion King pas Simba sama Scar di tebing, lalu Scar lagi ngedeketin Simba sambil nyakar… “Long live the King…” #random #maapgwmaniakanimasidisney #ngehmaksudgwga?

Gw dalam hati: “Ganba Shuu, maaf lagi ga berani bantu, nanti cuma nyirem minyak ke dalam api... Jangan mati dulu ya” #woooooiiiiii

Nonton sambil harap - harap cemas, adegan sempurna-ga-cuma-di-atas-meja-tapi-juga-sempurna-di-atas…? terpotong waktu Jun manggil Riku, karena makanan kita sudah siap. Muka Shuu langsung legaaaaaaaaa banget, lalu buru - buru minta diri dan kabur.

Sisa sesi, kita buru - buru makan sambil membicarakan soal Exiled World. Riku bilang nggak bisa memberitahu kita macam - macam karena takut membuat para nona cemas. Wih, gombal. Wwwwwwwwww Pas diminta duduk, Riku ragu dengan alasan merasa tidak pantas untuk duduk bersama nonanya, jadi gw melas, “Ini permohonan.” Riku pun setuju untuk duduk waktu game.

Baru kelar makan, ternyata waktu sudah mendekati berlalu 45 menit dan fotografer meminta kami untuk bersiap - siap. Riku bilang kita akan tetap main, the 5 lying games dan tes psikologi. “Peraturan dibuat untuk dilanggar bukan, nona?” *smirk* dan kita bertiga kebanjiran feromon. Kita angguk - angguk mengiyakan, sambil mesem - mesem speechless. Tebakan tes psikologinya lumayan tepat, dan waktu main games satunya, Riku bilang hanya 1 orang yang akan main supaya waktunya cukup.

Jadi? Gw dan Kaga numbalin Cutha ahahahaha. Sumpah muka Cutha pricelss gila. Matanya natap gw ama Kaga eh-lo-dua-tega-banget-gw-ditumbalin-woi-jaat-lo-berduaaaaa. Lalu dasar tactician, Riku menangnya liciiiiiikkkkkk. Dia nanya “Barusan pertanyaan ketiga kan?” dan dengan polosnya Cutha jawab, “Iya.”

“Nona kalah.”

WOOOOOOOOOTTTTTT LIIIIICCCIKKKKKK WOOOOOOOOOOOTTT. Tapi nggak heran. Namanya juga tactician. #cih Btw pas ditanya, Riku bilang yang laen itu cuma pawn yang bisa diganti. Gw bilang gw nggak setuju, karena tanpa orang di garis depan, taktik yang ada nggak akan bisa jalan. “Jadi seharusnya yang ada di garis besar juga dijaga dong?”

“Nona, mereka itu cuma pawn. Apalah artinya dibanding dengan keselamatan nona - nona sekalian. Masa nona peduli dengan pawn - pawn yang mudah digantikan seperti mereka?” Riku tegaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~!! >w<

Btw, keluar - keluar, gw udah sibuk cekakak - cekikik mati - matian, lalu mati - matian internal screaming. Yuki nanya gimana. Jawaban gw, “Yuki, otak gw udah kececer ke mana - mana nih…” *insert muka pacman dikali 10*

Sekitar 1 jam-an gw ngolar - ngidul sama yang lain, foto - foto narsis bareng para manager (duo Yuki-Keito) haha-hihi bahas macem - macem, sadar - sadar udah jam 1. Reservasi gw berikutnya jam 1.15, dan gw masuk berdua ama Cutha, dapet Shuu.





hasil narsis ria





“Eh, tadi pagi kita ama Riku lho.” Gw nyadar mangap, “Mari doa dia lupa kita…”

Sayangnya engga. Begitu tirai dibuka dan Shuu maju memperkenalkan diri dan meminta tas - tas kita, pas lewat barisan Riku dengan muka smirknya itu bilang. “Nona, saya ingat nona lho.” Gw langsung ming-face. Dalam hati gw mikir, “SHIIIIEEEETTTTTTTTT… PAPA MAMA, TODAY I DIE.”

Pernah nonton elang ngincar mangsa di Discovery Channel? Bayangin dirimu jadi mamalia mungil yang lari - lari tersudutkan oleh sang elang. Rasanya persis begitu. Jadi baru saja kita duduk, baru mulai mau ngobrol (ga pake kenalan, Shuu langsung bilang seneng dapet kita lagi) dari sudut kiri sana Riku datang mendekat, sambil masang senyum berhawa gelap di belakang. Isi otak gw MATI MATI MATI MATI GUE MATI GUE *insert muka meme ‘today I die’*

“Shuu, mereka berdua itu nonanya saya tadi pagi.”
Bayangkan Riku berdiri tegap, senyum, tapi auranya hitem-ungu siap ngelahap Shuu kayak eh-Shuu-lo-berani-rebut-nona-gw-hah. Sasuga butler yandere satu ini. Sekali jadi nonanya, ngutip kata nona lain di FB pas jejeritan bersama: ‘Riku itu kayak Ju-on, sekali kena bakal terus diikutin trus dikutuk selamanya’ *echo di selamanya… selamanya… selamanyaaaaa…*

“Nona, kok Nona masuk lagi dan memilih Shuu?”

MAMPUS. Cutha gemeteran jawab, “Saya nemenin Mizu. Kan nggak bisa reserve sendirian…” Gw mengiyakan, “Iya, Riku, saya minta Cutha nemenin… Soalnya nggak bisa sendirian reservenya…” *kurang gali kubur apa coba*

Shuu membela gw sama Cutha, “Riku, kan sekarang mereka sedang jadi nonanya saya.” Gila aura Riku makin gelap aja. Isi otak gw SHUU. JANGAN MATI DULU YA. SHUUUUU. SHUUUUU ( TT W TT )

“Hoo, gitu ya?” Riku meninggalkan meja kita, cuma gw punya firasat jelek ga bakal berhenti sampai di sini. Mana Kou sempet dateng ke meja cuma buat bikin muka meledek ke Shuu, sampai dia binggung gw-salah-apa. Menunggu pesanan disiapkan, gw-Cutha-Shuu ngobrol - ngobrol lagi. Posisi duduk Shuu di sebelah gw, sebrang Cutha, dan arena suasana café sudah mulai hingar bingar, Cutha sampai maju. “Shuu, aku ga kedengeran.” Jadilah kita maju deket - deket ke meja lalu ngobrol kayak sekutu negbahas taktik perang.

“Nona Mizu sudah liat foto terbaru saya?”

“Yang sempat jadi cover itu, Shuu?”

“Iya, yang itu Nona.”

“Oh, sudah dong Shuu. Shuu keren lho di sana,” Flirting mode gw dimulai wwwwwww. Shuu tersenyum sambil tersipu. MANIS BANGEEEEEETTTTTTTT! Iiih, pengen gw pelok banget deh anak orang satu ini wwwwwwww.

Lalu tahu - tahu, Riku bawa nampan berisi pesanan minum kami. Shuu langsung berdiri untuk mengambil nampan, tapi tangannya ditepis kasar oleh Riku. “Ini. Biar. Saya.” Dengan nada galak. Muka gw udah ( o ___________o “) PAPA MAMA, ANAKMU GA YAKIN ABIS INI SELAMAT…

“Nona, saya letakkan cangkirnya ya.”

“Oh iya, maka-“ BRAK! BRAK! Cangkir diletakkan dengan agak dibanting gitu, bunyinya kenceng banget, “….sih…” Kalau waktu sesi pertama Riku naruh sendok dan piring rapi jail, di sini sendok ditaruh berantakan sambil masih BRAK! BRAK! “Silakan…Nona.”
Isi otak: SHIEEETTTT CUTHAAAAAAA SEKARANG GW TAU PERASAAN LOOOO AAAAAAAAA MAAP GW SEMPET KETAWAIN LO SEPANJANG MINGGU DI KANTOR AAAAAAA TODAY WE DIE TODAY WE DIE…

Shuu bersikeras untuk menuang teh sendiri, “Riku, saya bisa”
Ada beberapa tetes yang tumpah, lalu kita panik bertigaan. Riku langsung maju dan dengan bahasa tubuh minggir-sana mengeluarkan napkin dan melap meja. Entah karena tremor duluan atau tidak, lagi - lagi tehnya tumpah waktu Shuu menuang teh buat Cutha. Riku maju lagi dan ngelap dengan muka nah-kan-gw-bilang-juga-apa. Gw: SHUUUUUUU JANGAN MATI DULU YAAAAAAAAAA ( TT ___ TT )

Sepeninggal Riku, Shuu minta maaf. Kita bilang nggak apa - apa. “Ayo Shuu, jangan sampai pekerjaanmu diambil lagi!” Cutha menyemangati Shuu. Baru selse ngomong, Riku balik dengan pesanan Cutha dan take out gw. Shuu bilang, “Saya aja” waktu mau naruh piring dan diserahkan take outnya.

“Nih.” Riku nyerahin bungkusannya, tapi pegangannya nggak dilepas. Tarik. Tahan. Tarik. Tahan. Tarik… *udah kayak mo lahiran ga?* baru akhirnya dilepas sama Riku. “Ini Nona,” akhirnya Shuu menyerahkan bungkusan take out gw yang sempet jadi tahanan Riku.

Abis itu Shuu cerita kalo dia jadi penembak (shooter?) di area garis depan. Headset yang dipakai Shuu itu sepasang dengan yang dipakai Riku (lalu otak gw sempet hang dua detik) dan gunanya untuk memberi petunjuk taktik ke Shuu. “Tapi kemarin saya sempat dikirim ke gurun yang nggak ada apa - apanya TT_____TT” Aaaaawwwwwww pengen gw pukpuk banget #gemes

“Shuu nggak nanya kenapa aku nggak makan?” Usil gw kambuh. Shuu balik nanya, “Kenapa Nona?”

“Abis sayang kalo waktu 45 menitnya dipakai buat makan,” Kalimat gw modus banget. Shuu tersenyum manis, lalu tiba - tiba mukanya berubah. Gw ikutan ngelirik. Riku dateng lagi, dan senyumnya….well, kalo senyum bisa membunuh, gw udah jadi batu. Oh wait, itu Medusa.

“Nona nggak makan?” Riku nanya. Otak gw hang. Dengan nada lempeng dot kom dan muka sepoker face mungkin gw jawab, “Aku kenyang. Kan tadi pagi udah makan.” Muka Cutha udah pengen ngakak liat reaksi gw yang bagaikan langit dan bumi.

“Oh, baguslah kalau begitu Nona. Saya tidak mau Nona makan di depan butler lain, cukup saya saja… tidak seperti nona yang ini.” Cutha pucet. Ahahahaha. Cutha buru - buru jawab, “Abis saya laper. Kan tadi pagi belum sarapan.”

Gw *muka lempeng tapi otak panik*: Cuth, kita barusan makan pas sesi Riku. Cuth!

Untunglah alasan Cutha diterima. Setelah Riku pergi, gw nanya ke Shuu. “Shuu, kamu tiap hari ngerasain begini?? TT ______ TT”

“Iya Nona… Saya dikerjain dan ditindas terus sama Riku TT ______ TT”

“Shuu, kamu hebat banget bisa tahan. Kita saluuuutttt #cry “

Jujur ya, pandangan Riku itu menusuk. MENUSUK. BENERAN GW GA BOONG. Pas lagi ketawa - ketawa bisa mendadak merinding lalu pas tolah - toleh bener lho Riku lagi ngeliatin dengan muka sangar.

Waktu maen game, ternyata tiap butler itu berbeda gamenya. Gamenya Shuu itu Kochi Muite Hoi, yaitu janken yang disusul dengan ‘liat sini!’ Kalau arahnya sama dengan yang ditunjuk, yang nenggok kalah. Refleks gw jelek banget karena terlalu jujur kalo maen game ini, jadi gw minta Shuu main dengan butler lain yang lagi lowong. Shuu menawarkan Kou, jadi gw melirik Cutha lalu senyum nista mengiyakan.

Mereka ngomong pake bahasa Inggris #pesonanaik200% Shuu bilang kalau mereka akan main game, menjelaskan cara mainnya, dan kalau Shuu main untuk mewakili gw. Kou dengan jutek nanya, kenapa nggak main aja sama nona lo sendiri. Shuu bilang itu permintaan. Gw natap meles, “Please?” dan Kou sambil pasang muka galak bilang oke.

Mereka main… dan ternyata sama kayak gw, Shuu refleksnya terlalu jujur ahahahaha. Kou menang telak, sampai hepi dan angkat tangan, “Hah! I won!” Shuu minta maaf ke gw karena kalah, lalu giliran Cutha dan gw yang main. Hasilnya? Reaksi Shuu terlalu jujur ^^;

Lalu JREEEEEEENNNGGG Riku dateng lagi. Dia bilang punya hukuman buat Cutha. Anaknya langsung pucet lagi wwwwwwwww. Untung hukumannya adalah membantu mempromosikan PP dengan kartu post yang diberikan. Masih penasaran, Riku nanya lagi. “Kenapa Nona memilih Shuu?”

Dengan muka puppy eyes gw jawab, “Karena…Shuu itu butler pertama saya.”

Di luar dugaan, Riku melunak. “Oh, kalau begitu, saya memang tidak bisa menandingi butler pertama. Nona saya bebaskan. Layani nona dengan baik, ya Shuu.” Shuu mengiyakan, lalu Riku melanjutkan, “Tapi nona yang satu ini belum. Sampai jumpa nanti malam, Nona.”

Cutha sampe beku. Rikuuuuuu katanya amnesia taunya inget aja siapa nona ORCnya wwwwwwwwwww. Muka Cutha udah horror banget Mizu-ntar-malem-gw-dikulitin-trus-dibakar-di-api-unggun-kali-ya.

Epic part: Pas giliran gw moto, setelah ribet mau pose gimana, gw sama Shuu bikin tanda ‘heart’ pake tangan masing - masing… lalu Riku dan Kou sengaja nutupin wwwwwwwww. Shuu ngusir - ngusir, “Hush hush!” baru deh kita foto.

Sumpah. Rasanya kayak naik kora - kora keliling rel jet coaster. Keluar café gw ud kyaaaaaaaa kyaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaa ga jelas wwwwwwwwwww.

….berhubung ini udah 10 halaman dengan font size 10, part 2 sampai di sini dulu ya. Abis ini gw certain yang sesi Sei dan sesi Kou :D

platina parlour, report, purappa

Previous post Next post
Up