[Platina Parlour] Repo Exiled World: 3rd and 4th session

Jun 07, 2013 17:28


Previous mini-repo here.

Part 1 here.
Part 2 here.




Sesi ketiga yang jatuh di 15.30, seperti yang udah gw sempet ceritain, sebenernya tak lain dan tak bukan adalah reservasi tambahan. Kali ini gw masuk berdua sama sepupu gw, Lala, yang lagi balik dari Jerman sana.

Dari jauh - jauh hari, gw udah wanti - wanti. “La, ga boleh pake jeans, t shirt ama sendal jepit ya.”

“Oke.”

“Ada dress ato one piece gtu nggak?”

“Engga, Ta. Gw balik dari Jerman ga bawa dress, ga bawa sendal juga, cuma kets. Baju gw kaos ama jeans doang di sini, btw”

Gw galau mendadak. Ngutip pilihan kata Kaga: cakep. Gw menawarkan, “Mau pinjem dress gw aja?” Karena diiyakan, gw akhirnya nitip 3 dress ke nyokap, “Mi, pas ke sono, titip buat Lala ya.”

Seminggu kemudian, paket titipan gw dikembaliin nyokap. Katanya tiga - tiganya kegedean. FYI, Lala itu kutilang, kurus tinggi langsing. Beda ama gw yang kata nyokap buntet. Makasi, Mi. Sumpah. Gw lanjut galau, “La, jadi dressnya gimana?”

“Pinjem Tante.”

Hoooh. Lega. FYI tante gw tuh mungil sendiri sekeluarga besar. “Sepatunya juga?” Diiyakan, “Iya udah pinjem juga.”

Oke. Aman kalo begitu. Menjelang hari H, lagi - lagi gw wanti - wanti. “Kita masuk jam 15.30 La… Ntar jam 15.00an udah di CP ya” *gw manusia ogah telat klo event begini, inget gw dateng buat sesi jam 11 CP belom buka? Yak, seniat itu gw*

Jadi kelar sesi Shuu, gw mules nungguin Lala. Gw ngeri nih anak satu telat. Plus gw lupa nanya dia ke sini naek apa. Jadi di food court, duduk ama Cutha yang masih jedug - jedug galau ORC ntar malem, ama Renny-nee yang bawa BJDnya yang sibuk gw colek - colek saking ganteng *BJDnya yang gw colek-colek! wwwwwww* sama Gita yang sibuk ketawa liat reaksi gw ama Cutha buat Platina Parlour, gw nelpon Lala.

“……..”

Mampus ga diangkat. Gw nelpon lagi. Kali ini nyambung. “La, udah sampe mana?”

“Lagi di jalan Ta, macet nih. Padahal gw udah jalan dari jam 1 tadi.”

Mampus kuadrat. Gw tambah mules aja. Untung pas gw galau trus nelpon lagi, dia bilang udah sampai lampu merah deket Mall Ciputra. Fiuuhhh, aman. “Gw di food court ya.”

Jadi selang beberapa waktu, Lala nyampe. Gw sibuk ngenal - ngenalin Lala ke Renny-nee, Gita, Cutha, ama Kaga dan Chelly yang baru kelar sesi Ken. Pas banget jam udah jam 15.00 lewat jadi gw ama Lala langsung OTW Palem Café.

Ternyata di sana udah rame. BUANGET. Pake capital letter. Kalo perlu gw capslock, eh salah, itu sih sama aja. Maksud gw dibold. Para manager berdua, Yuki sama Keito udah pasang muka sibuk. Tumpukan kertas buat yang jam 15.00 sama 15.30 lagi diurus.
Singkat cerita, kertas reservasi gw sempet keselip. Untung Keito ngubek, terus ketemu. Tadinya pas dibilang udah penuh gw udah cengap aja saking kagetnya. “Ada nih, jam 15.30 punya Mizu.”

Hooh. Lega. Kirain kalian ngetroll, duo manager. Ternyata beneran miss kiranya saking padatnya antrian di depan meja repsesionis. Gw kepengen Sei sebenernya, karena pas event KK sebelumnya gw belom sempet dapet Sei. Hebatnya, sisanya tinggal Sei. Pucuk dicinta ulam tiba~! #ihiy Pas banget jam sudah jam 15.30, dan kita langsung dianter Fei ke tirai. *Fei, gw liat senyum mesem-mesem lo. Puas amat ketawanya ah*

Jadi tirai dibuka, dan lagi - lagi kita disambut barisan butler. Sei maju dan memperkenalkan diri, lalu minta tas kita berdua. Sei, gw ga boong kan pas gw bilang tas gw berat? Maaf ya XDXD Kita dapat meja di ujung, yang deretan sofa merah.

Entah kenapa, sinar mataharinya jreng terang banget, dan sumpah pas duduk itu punggung serasa ditoaster. Gw mempersilakan Lala duduk di samping gw, modus awal - awal operandi standart: biar butler duduknya di depan kita. Hehehehe…

“Sei, tirainya bisa minta ditutup aja?” Gw akhirnya rikues daripada sepanjang 30 menit punggung gw didera sang Surya. Tirai sebelah kiri sana masih lumayan ketutupnya, cuma tirai ujung ini kebuka lebar. Sei minta diri, mau nanya ke staff cara menutup tirainya. Ah, maaf Sei, jadi bikin repot ;________;

Utak atik utak atik, tirai binds satu itu bisa diturunin, tapi nggak bisa dirubah sudut kerainya. Padahal Sei sudah capek - capek manjat kursi supaya bisa nyampe tuasnya. Gw jadi nggak enak hati, “Kalau nggak bisa ditutup nggak apa - apa Sei, udah nggak separah tadi.”

“Sebentar nona, saya tanyakan supaya kita bisa pindah meja saja ya.” Maksudnya geser ke meja sebelah yang areanya lebih teduh. Haduh mukanya Sei merasa bersalah begitu, gemes jadinya, campur - campur nggak tega.

Geser punya geser, jadilah kita bergeser ke meja sebelah. Wwwwwww lumayan, areanya lebih adem. Sambil nungguin pesenan kita selesai, gw minta Sei duduk di depan kita hehehe.

“Saya ingat Nona,” Tiba - tiba Sei bilang begitu. Cakeeeppp. *ikutan Kaga lagi* Padahal baru pertama sama Sei, dia udah inget gw? Sasuga status gw beneran nona kalap XDXDXD

“Lho, kan aku baru sekali ini sama Sei?”

“Saya sudah melihat nona sebelumnya. Bahkan dari event terakhir.”

“Pas Krispy Kreme?”

“Iya Nona, saya ingat karena waktu nona masuk, saya sedang melayani di meja dekat nona.”

Cakep kuadrat. Kalapan gw di event sebelumnya udah diinget ternyata XDXD. Udah kepalang tanggung, gw masang mode flirt aja. “Tapi nggak bosen kan liat aku masuk terus, Sei?”

“Oh, tidak Nona. Justru saya berterima kasih. Lagipula saya tidak mungkin bosan. Wajah nona itu membuat orang mudah mengingat nona, itu sebabnya saya ingat.”

Ih, mulutnya manis. Pipi gw kayaknya merona, soalnya gw udah nggak bisa berhenti nyengir. Sei, plis. Gombal. Tapi gw bahagia. Wwwwwwwwwwww.

Karena Lala masih baru pertama kali masuk Platina Parlour, gw minta Sei menjelaskan singkat tentang dirinya dan Platina Parlour. Dengan manis dan singkat-padat-jelas, Sei menjelaskan apa itu Platina Parlour, tentang dirinya sendiri, lalu tentang butler - butler lain sambil nunjuk butler yang dimaksud. Cih, Ken lagi nggak ada di ruangan… #hiddenagendamodeon

Buka kartu: gw lagi modus operandi modus. Maaf ya Sei, tapi kita nona - nona kalap agak gimana - gimana gitu ngemodusin kamu hehehe. Karena hal ini nggak disinggung Sei di penjelasan, gw mulai taktik.

“Berarti… sejak Desember lalu di KK, sudah hampir setengah tahun ya Sei? Tentunya selama ini Sei berusaha keras untuk menjadi butler yang sejajar dengan butler - butler lain yang sudah masuk lebih dulu supaya bisa menjadi butler yang baik?”

Sei mengiyakan. Setelah bolak - balik mancing, kalimat modus gw keluar lagi, “Di antara butler - butler lain, adakah butler yang paling dekat atau menjadi panutan untuk Sei?”

Dia langsung senyum. Lebar, manis, nyaris nyengir. Sambil senyum gitu dia jawab anteng, “Ah… saya yakin nona sudah tahu jawaban saya.”

Gw *nyengir, gagal poker face* “Nggak kok Sei.”

Senyum dia makin lebar, “Saya yakin Nona sudah tahu *chuckles*”

Dalam hati gw tepok jidat. Gw udah dibilangin sama Cutha dan Kaga kalau Sei ini licin. Lolos melulu kalau diflirting atau didesak. Sasuga butler misterius! Akhirnya gw keuhkeuh, “Tapi… aku mau denger jawabannya langsung dari mulut Sei sendiri.”

“Tapi nona kan sudah tahu?”

“Tapi kan beda kalau Sei sendiri yang menjawab…”

Akhirnya Sei menyerah, lalu dengan setengah tertawa, dia menjawab, “Baiklah akan saya jawab. Dari dulu sampai sekarang yang paling dekat dengan saya adalah Ken, yang menjadi mentor saya sejak semula.” Pandangan matanya bilang ah-padahal-sudah-tahu -nah-udah-dijawab-puas-nona? Gw nyengir, puas. Puas kok Sei, sumpah.

Lala yang lurus lempeng dot kom tanpa tahu isi otak sepupunya ini kayaknya agak binggung. Jadi dari tadi dia sibuk mengamati. Sei sampai takut Lala bosan, tapi dijawab Lala, “Oh bukan, aku hobi perhatiin orang. Abis menarik.”

Gw langsung minggir ke samping, “Hah, jadi hobimu sama dengan Riku dong La… Gw jauh - jauh ah.” <

Setelah itu, kita bertiga bareng Lala membahas soal film (Sei suka film horror, Lala suka misteri pembunuhan, gw mati-matian keuhkeuh ga suka film horror kecuali ditemenin, lalu malah ngebahas plot film slasher America yang kadang suka bolot), astronomi, Othello, Hamlet (kurang berat apa coba) soal perang, soal posisi Sei (Scientist) lalu tentang hobi - hobinya Sei yang ternyata banyak, salah satunya membuat penemuan. Donat ajaib di event KK itu hasil ciptaan Sei yang efeknya malah soul swapping *makin mistis deh*

FYI, Sei suka astronomi, rasi favoritnya itu Sagitarius karena memegang panah. Nama Sei juga diambil dari kanji bintang, tapi bisa berarti kehidupan juga, sehingga imej warna Sei hijau karena merupakan warna tunas muda yang akan tumbuh.

Sungguh, gw amazed sangat dengan pilihan kata Sei. Rapi, bertutur, puitis banget. “Saya suka bicara, tapi tidak pandai bicara,” katanya merendah. “Saya suka ketika saya bicara, lalu orang yang saya ajak bicara tersenyum. Itu artinya saya berhasil membuat dia senang.” Gw dan Lala langsung bilang, “Gak koookk! Sei pandai bicara.”

“Masa, Nona?”

“Iya, buktinya dari tadi aku nggak bisa berhenti tersenyum.” Flirting mode gw keluar lagi. Sei tersipu. “Terima kasih, Nona.” Dalam hati gw udah jerit aja. Aduh manisnyaaaaaaaaaa…. Gemes! Wwwwwww #gelundungan

Jadi pas lanjut cerita, selain hobinya banyak, Sei juga punya banyak impian. Impian Sei itu mulia abis. Jadi dia kepingin membuat orang - orang di sekitarnya bahagia, lalu setelah mencapai semua cita - citanya, dia mau menikmati masa tuanya dengan tenang, puas karena sebelumnya sudah mencapai apa yang dia mau. Gw agak - agak terharu, ngebayangin Sei tua (yang cuma rambutnya jadi putih dan mendadak ada jenggot sambil pake kacamata bulet #koplakgw) duduk - duduk di kursi goyang, ala - ala Up.

Btw, gamenya Sei itu Shiritori. Boleh apa saja asal jangan nama orang. Gw kalah dengan sukses pas Sei bilang, “Tikus.” “Kuskus,” kata Lala. Gw blank. “Khusyuk?” “Ada Hnya” “Khusus?” “Ada Hnya” Gw cengap - cengap, lalu nyerah. Sei sama Lala langsung nyebut beberapa kata seperti Kusam, dkk. Sasuga kalian.

Sei lalu nanya, “Butler favorit nona siapa?”

Hadeh, gw gagap selalu kalo dapet pertanyaan ini. Sama Shuu sih tinggal jawab manis sambil sekalian flirting kalau perlu, soalnya memang butler favoritku itu Shuu. Sama Kai pas Tokyopolis, dulu ga ditanya, tapi dikonfirm “Kemarin sama Shuu kan?” Sama Ken dulu dia langsung menjatuhkan vonis, jadi gw ga ditanya lagi. (Kai, Ken, kok kalian inget aja sih??) Lalu sama Riku? Ga makasih, gw masih mau hidup.

Balik ke pertanyaan Sei, Lala dengan jujur lempeng dot kom bilang, “Aku kan baru pertama… kalau dari penampilan hmmm… Yui? Sama Ken.” Senyum Sei lebaaaaarrrr banget mendengar jawaban Lala. Bangga karena mentornya disebut, Sei? *otak gw modus*

“Kalau nona?”

Gw mesem - mesem, “Tebak.”

Sei nebak beberapa kali, lalu salah. Awalnya dengan pede dia nebak, “Ken?” Gw geleng. Ihiy. Pertama udah Ken aja, Sei? #dikeplak “Kai?” Gw geleng. “Jun?” Gw masih geleng. Akhirnya gw ngasi hint. “Butlernya ada di ruangan ini.”

Sei tolah - toleh. Lalu nenggok lagi. “Shuu!” Baru deh gw manggut - manggut. Wwwwww mukamu kok kayak nggak percaya gitu Sei? Wwwwww //ming

Tahu - tahu fotografer datang, bilang kalau sudah waktunya untuk difoto. Aaahh, 30 menit itu sungguh terlalu cepat. Ihiks. Jadi kita foto - foto, lalu Sei mengantar kita kembali ke portal. Di dekat pintu, Jun ngeliat gw dan bilang, “Wah, Nona masuk lagi?”

Cakep. *Kaga, gw suka nih kata, asik efek satirnya wwwww* Gw mesem - mesem. “Jun-san, jangan Cutha aja dong yang dapet piring cantik. Aku juga dong…” Buat yang binggung, Jun sempet bilang saking seringnya Cutha masuk, kalau masuk lagi mau dikasih piring cantik. Jun ketawa. “Nanti ditanyakan ke Keito ya.” Ah, PHP nih Jun… *insert muka pacman*

Keluar café, gw ga berani internal screaming. Masih masang muka anggun nan elegan demi jaga muka di depan sepupu tercinta. Soalnya Lala kaget pas tau gw masuk 5x. “Tapi gw suka sama cafenya, seru, konsepnya perang - perang gitu terus menarik deh.” Oke, gw masukin perkataan lo ke repo ya La~~

Karena sesi berikutnya gw masuk jam 5 dan waktunya udah rada - rada mepet, Lala langsung pamit. Katanya mau ngider CP, trus nyari belanjaan. Shopping nih La? Sori ga bisa nemenin ihiks. “La, kenapa - kenapa langsung telepon gw ya!” “Eh buset, di mall gw muter sendiri itu udah biasa hehehe…”

Jadi gw cipika - cipiki, lalu konfirm lagi ke meja repsesionis. *Baru keluar udah konfirm lagi LOLZ. Kurang kalap apa coba* “Keito, yang lagi standby cuma gw” Gw pacman ria, “Gw konfirm minumnya aja deh…” wwwwwwwwwww

Nunggu yang laen, gw duduk di kursi yang tersedia deket repsesionis, memandangi para nona - nona yang berkerumun di depan. Semuanya cantik - cantik, memakai gaun atau pakaian semi formal lain. Malah ada yang heelnya keren banget tingginya. Sasuga, kalian masih muda ya… *ngomong ala orang jompo, duduk merenggangkan kaki yang dari pagi pake heels lalu tumit berasa mulai jerit - jerit protes. Untung gw ga jadi pake yang 14 cm, yang 6 cm aja gw berasa mulai kecengklak*





Selang beberapa lama, trio nona kalap berkumpul kembali (ini gw namain semena - mena banget, sori ya duo partner in crime-ku) lalu kita siap - siap masuk (lagi). Untuk sesi ini kita dapat Kou. Ihiy, butler secret chara satu ini beneran secret chara saking langkanya. Ini butler favorit Cutha *lirik kanan kiri takut ada Riku* lalu gw masih sempet benerin make upnya Cutha, terutama matanya yang sempet berair waktu main adu mata sama Touya.

Jadi Fei menyambut, nyengir lagi (puas deh Mas, monggo, gw udah pasrah) lalu kita diantar ke tirai. Cutha sama Kaga tengsin banget gara - gara barusan keluar sesi sebelumnya, lalu gw didorong - dorong. “Duluan dong Mizu, paling depan.”

Tirai dibuka, lalu Kou udah nyambut dengan muka galak. Memperkenalkan diri, Kou lalu meninta tas kita. Karena tas kali ini gw titip Kiki, yang gw kasih ke Kou cuma syal gw aja wwwwww. Lalu plis ya… entah ingatan gw salah atau ga, gw masih sempet liat Riku smirk, “Nona, saya masih ingat lho.”

Mak. Makjan. Sialnya cuma gw yang sepertinya ngeh. Kaga sama Cutha anteng aja. Oke, gw langsung pura - pura ga denger. Anggap gw satu dari ‘see no evil, hear no evil, speak no evil’ ato dua deh sekalian, see no evil, hear no evil. Moga - moga bener halusinasi gw aja. Moga - moga gw salah inget. Cukup sekali deh gw dizolimi bagaikan mamalia kecil diincer elang. Ogah dua kali. #ketokmeja3x #lokataRikuapaancoba

Kita dapat kursi melingkar di tengah, seperti biasa posisi kita Kaga-gw-Cutha dengan sisa space di samping Cutha. Sengaja. Pokoknya yang duduk kalo deket butler, mari tumbalkan Cutha wwwwwwwww #dikeplakyangbersangkutan

Awal - awal, kita ngeblank. Jadi sambil mengisi waktu sementara kita nyari topik, kita minta Kou memperkenalkan diri lagi. “KAN TADI UDAH DI DEPAN.” Potongnya galak, sambil berdecak. Masih sempet manggil kita nona - nona berisik yang ngerepotin. Gw malah udah pengen ngakak. Wwwwwww. Buntutnya, kita nanya, “Kou nggak perlu nama - nama kita nih?”

“Ga usah, saya udah tahu.”

Wih, sotoy amat. Hehehe pede banget Kou. Jadi gw nantang, “O iya, emang nama kita siapa - siapa aja, Kou?”

“Nona Cutha, Nona Mizuno Hikaru, Nona -piiiippp insert nama lengkap FB Kaga-“ Kou nyahut, lalu kita bertiga cengap mangap. Amazed, nggak percaya. Kok tahu? Butler - butler lain aja masih nanya dulu, bo.

“Kou tahu dari mana?”

“Dari page.”

Kita kasak - kusuk lagi, “Eh tapi kita kan jarang komen?” Soalnya kerjaan gw kalo ada post PP nonggol di TL, gw langsung like + share tapi jarang komen. Cutha sama Kaga juga 11-12 sama gw. Kou… kamu… diem - diem stalkerin kita ya? *dicakar si anak kucing* (why anak kucing? Lihat keychain mereka aja hehehe)

Karena pesenan kita sudah siap, Kou minta ijin meninggalkan meja. Balik - balik dia bawa nampan, lalu langsung naruh cangkir teh Cutha dan Kaga, es teh buat gw, lalu langsung nuang tehnya, baru pocinya ditaruh. Semuanya dengan satu tangan, sementara tangan satunya masih megang nampan. Sumpah gw amazed mendadak. Table servingnya bagus, sampai ke cara nuang tehnya. Dia bahkan nggak konfirm lagi pesenan siapa yang mana karena udah inget. Sasuga Kou.

Selesai serving, gw minta Kou duduk lagi. Entah kenapa Kou kalau duduk itu minggir banget. Tenang Kou, kita ga gigit. Suer. Kelar pembicaraan terakhir, gw sama Kaga nggak tau mau ngomong apa. Jadi Cutha deh yang mancing - mancing. Salah satunya waktu Cutha dengan nada polos-nggak-berdosa bilang. “Kou 1 Desember lalu bersin - bersin nggak? Soalnya waktu itu aku sempet ngomongin kamu sama Kai.”

Muka Kou langsung galak. “JANGAN DEKET - DEKET ANIKI!” Duileh, brocom tsun satu ini… Otak gw langsung ke mana - mana *ehem* Dengan masih nada nggak berdosanya, Cutha melanjutkan, “Kan ngomonginnya Kou… Abis kangen sama Kou…”

Lalu si anak kucing tsun - tsun itu mendadak salah tingkah. SUMPAH MANIS. MAJI MANIS 2000%. Ga heran Cutha suka banget sama tsundere satu ini. Ihiy! Pas lagi ngomong - ngomongin butler lain, ada salah satu yang bikin gw pengen ngakak. “Ken itu tipe… normal,” kata Kou. Gw mati - matian poker face biar ga nyembur. Jadi… yang laen itu… abnormal gitu? *insert muka pacman*

Btw, peran Kou di medan perang adalah mekanik. Jadi semua senjata, termasuk flamethrower nan imba, segala jenis senjata, sampai lokomotif, dia yang bikin. Lokomotif? “Iya, kan temanya steampunk…!” jawabnya judes. Ihiy, pengen gw kelitikin banget sumpah wwwwww.

Karena udah kepalang tanggung, gw nyamber aja. “Ngomong - ngomong Kou di Aussie berapa lama…? Ada setahun..?”
“Ada.”

Ih, cuma sepotong. Gw lanjut lagi, “…ga kangen… sama Kai?” MODUS SUMPAH. ABIS DIA BROCOM. LALU OTAK GW UD MASUK FANGIRLING MODE. HAJAR BLEH, HAJAR…! Abis mukanya Kou langsung kayak mau nangis mendadak (sumpah gw kepengen pukpuk wwwww) “Kangen…” MATI YA AMPUN NADANYA MELES BIN MANIS. SIYAL GW MOEBETES DADAKAN ARGH. << di bawah meja gw udah tendang - tendangan lagi ma Cutha wwwwwww “Tapi kan ada skype… jadi, masih bisa lihat aniki…”

Kou cerita kalau pas event KK kemarin, dia sempet calling skype ke Kai. Waktu itu, meja gw pas di sebelah mejanya Kai, jadi bisa curi - curi lirik, tapi koneksinya patah - patah ihiks.

Lalu… ini nih masuk bagian epicnya. Kita nanya apa saja yang dipelajari sama Kou di Aussie. Dijawabnya macam - macam. TAPI GALAK BANGET DONG. Lalu pas dia masih jutek aja, tombol doS gw terswitch sudah. “Jadi… hasil training setahun di Aussie cuma bawain tas.” Gw mulai dengan nada penekanan.

“Table manner juga kan?” Dia nunjuk meja. Gw dengan kalem melanjutkan, “Oke, sama table manner. Jadi bawa tas sama table manner bagus. Udah, gitu aja? Satu tahun latihan? Apa kata Jun-san?”

“Ga peduli sama Ossan.”

“Oke, aku ganti kalimat. Apa kata Kai…? Adiknya latihan setahun jauh - jauh tapi belum bisa professional…” YAK. MARI MASUKKAN SEMUA KALIMAT SATIR NAN SINIS. OHOHOHOHO #doSmode

“Bisa kok. Cuma di sana ada mentor yang ngeliatin. Di sini kan ga ada…” Muka Kou berubah gitu setelah dimention nama kakaknya.

“Oh, jadi karena ga ada mentor, ga perlu professional… Bagus banget Kou…”

Muka Kou udah kayak mau nyakar - nyakar wwwwwww. Cutha udah horror ngeliatin gw. Seenganya matanya udah melotot Mizu-lo-gila-nyari-ribut-mode-on-nih? Setelah bisik - bisik dengan Kaga, masih sambil menyeruput es teh gw yang maniiiiissss, gw angkat tangan. “Jun-san~~”

((P.S. Bagian ini, Jun jadi ninggalin nona di mejanya. Bener Tiffany bukan? Maaf ya say, maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf maaf gw bikin waktumu dengan Jun jadi berkurang. Maaaaffff >w<))

Muka Kou ud eh-lo-serius-manggil sambil galak 2000%, dan dengan sotoynya gw bales natap dengan tatapan ga berdosa, masih menyeruput es teh gw. Kata Cutha gw ud doS banget ekspresinya. Jun datang ke meja dan menanyakan ada apa. Jadi kita laporan ke Jun… dan Kou pelan - pelan… pelan - pelaaaaannnn… berjingkat menjauh lalu kabur ahahahahahhaha. Ekspresinya pas kabur priceless banget sumpah wwwwwwww #jaatbangetgw

Jun minta maaf ke kita, lalu balik - balik, pppfffff Kou dijewer sama Jun. Haduh kocak sumpah ngeliat Kou yang tinggi, cakep tapi galak, keliatan sisi kanak - kanaknya dijewer gtu #doS

Sama Jun, Kou dititahkan untuk bersikap baik dan sopan, lalu bilang kalau Kou buat masalah lagi, panggil aja lagi. Oke Jun-san, roger! Jadilah Kou duduk nyaris munggungin kita. Gw masih doS. “Kou, kamu nggak professional bisa meninggalkan nona seperti tadi. Tahu nggak, pelayanan dan sikap yang baik itu termasuk syarat menjadi butler yang baik.”

“Aku jadi butler cuma buat aniki…!”

Mampus. Tepat di fujo-spot gw. Rasanya pengen gw glomp trus uyel - uyel nih anak kucing satu. “Tapi Kai tentunya mau kamu jadi butler yang baik dan bertanggung jawab kan?” MARIIII KITA PERGUNAKAN NAMA KAI SEBAIK - BAIKNYA~ <3 <3 <3 #masihjaatmodeon

“Padahal kalau Kou tersenyum, senyumnya manis banget. Kayak waktu Kou bikin post di pagenya Platina Parlour.” *Yang ini sama ini*

“Se…senyumku cuma buat aniki yang liat…”

MAMPUS KUADRAT. MAH KOKOROOOOOO. MANIS BANGET TSUN SATU INI. BROCOM PULA. VIVA INCEST! #salah #fetishkumat

“Tapi kita kan juga mau lihat senyumnya Kou. Manis banget lho” Maju teruuuusss, hidup flirtinggggg….! #pantangmenyerah Di luar dugaan, Kou berbalik… lalu senyum. Lebar. Manissssssss. Gula campur madu lewat. Otak gw hang. CUTHA. KAGA. HELP. GW MOEBETES. ANAK KUCING TSUN SATU INI MANIS BANGET YA AMPUUUNNNNNNN #galilobangsakinggataumongapain

Jadilah kita dikit - dikit minta Kou senyum. Dia sampai mati - matian poker face sambil pasang muka galak, lalu sudut bibirnya naik, nyengir lagi. Mati - matian galak lagi, lalu senyum lagi. Mampus, gw moebetes parah pokoknya. Ternyata apa pun yang jarang muncul sekali muncul itu efeknya dasyat.

Bayangin:
Kita: “Kou, senyum dong.”
Dia: *berusaha poker face, lalu narik sudut bibir pake jari*
Kita: “…yang tulus dong Kou~~ senyuummm~~”
Dia: *kelepasan nyengir, lalu cepet - cepet bekep mulut, mingkem - mingkem, balik badan, pas balik mukanya galak*
Kita: ^ulangi step 1. Wwwwwwwwwwwww.

Gamenya Kou itu adu melotot. Dengan manis, gw dan Kaga menyilakan Cutha. Silakan Cuth, kita sengaja kok. Hehehehee #dikeplakCutha Jadilah mereka adu melotot berdua. Gw penasaran, nyoba ikutan ga ngedip. Belom lama gw udah ngedip aja. Ini dua bocah tahan amat nggak ngedip - ngedip wwwwwwwwwww.

“Mata kamu udah beraer.” Kou nyeletuk, dan Cutha langsung ngedip. Air matanya netes. Panik dia langsung ngambil tissue buat nyeka. Inget sebelum masuk gw sempet rapiin eyeliner Cutha? Nah doS gw masih berlanjut.

“Wah, Kou bikin Cutha nangis… Eyelinernya berantakan ga Cuth…? Wah, padahal sudah susah payah pake eyeliner demi Kou…”
Kou salah tingkah. Ampun, gw jahat banget wwwwwww tapi dia manis banget reaksinya. Plis, gw baru tahu gw punya sisi doS begini. Tanya yang laen, biasanya gw nona yang manis, sumpah. “Ma.. maaf…” Kou minta maaf sambil buang muka, ga berani lihat kita.

“Kou, minta maaf itu yang tulus… Pandang mata yang dimintain maaf, lalu minta maaf yang tulus…” Gw modus gila. Sadis. Maaf ya Kou. Sumpah sama yang laen gw ga ampe begini wwwwwwwwwwwww.

Kou minta maaf lagi sambil mandang Cutha. Mukanya sempet liat ke gw dengan ganas seolah - olah nanya, “Puas?” Gw senyuuuummmm *senyum modus* lalu narik ujung bibir gw dengan jari, “Kou, senyum dong…?”

Dan lagi - lagi dia kelepasan senyum. Ihiy! Maniiiiissss!!! DIA MANIS BANGET YA AMPUUUNNNNNN #gebukgebukmeja

Pas fotografer datang, rela ga rela, akhirnya kita foto satu - satu. Gw rikues ke Kou supaya senyum lebar pas kita foto. Mari kita lihat hasilnya… apakah dia memang senyum manis atau engga wwwwww. Gw sempet janji mau laporan ke Kai kalau Kou sudah bekerja dengan baik (dan sukses bikin gw moebetes) tapi berhubung mejanya Kai lagi rame, gw ga mau ganggu. Akhirnya gw titip pesen ke Aya, dan malemnya ngetwit Kai. Udah dinoted sama Kai, ya Kou. Wwwwwwwwwww.

Btw, pas lagi siap - siap mau keluar, Shuu nyamper wwwww. “Hey!” Dia manggil sambil lambai - lambai. Gw langsung nanya, “Abis tadi, masih dibully sama Riku?”

“Masih TT_____TT “

“Tabah ya Shuu. Kita yang baru sekali aja rasanya ngeri abis >w<”

Lalu, dengan iseng Cutha bilang. “Shuu, bikin challenge ke Kou deh.” Dengan senyum penuh sekongkol, Shuu nepuk - nepuk pundak Kou. Pas Kou balik, Shuu bikin tanda jempol dibalik. Dengan gaya galak ala kucing mau nyakar, Kou kayak mau nangkep Shuu, tapi yang bersangkutan udah mundur sambil bikin muka ‘weeee’ sambil narik pipi. GW: Mesem - mesem bahagia. Siyal kalian manis banget #ngghhhh

Karena abis ini kita udah nggak ada sesi lagi sebelum ORC, jadilah kita keluar, mau siap - siap ke toilet ganti baju. Masih sempet dadah-dadah sama Shuu. Nak, y u so manis?? Gw moebetes banget, sumpah. Rasanya pengen gw tuker sama ade gw di rumah LOLZ #kaburdijitakinmanagerPP

Oke… tiga belas halaman spasi tunggal dengan font size 10. Gw nulis apaan yaoloh. Abis ini part ORC ya… *insert muka pacman*

platina parlour, report, purappa

Previous post Next post
Up