ngoceh edisi harian

Jul 28, 2013 15:28

akhir-akhir ini aku mulai agak genit. #yaelah
maksudnya aku pengen eksistensi di blog bisa mengundang interaksi dengan pembaca *bilang aja fakir komen gitu :p*
untuk itu, perlu wadah yang tepat kan. aku nggak tahu banyak tentang livejournal. aku bikin akun di sini karena ikut-ikutan teman-teman infantrum  saja :) sependek pengamatanku, livejournal itu cenderung berisi catatan harian kayak diary gitu (yah namanya juga live journal: buku harian daring) sedangkan situs-situs yang ngaku buat blog beneran kayaknya gak gitu-gitu amat deh <--- ini maksudnya apaaaaa?
kalo aku pengen posting pendapat dan analisa abal-abal tentang suatu hal, aku merasa rada kurang pas kalo ditaruh di sini. mungkin lebih tepat ditaruh di blogspot, wordpress, dsb. aku punya akun wordpress tapi sejauh ini cuma dipakai buat follow akun-akun blogger yang serius. dan setelah beberapa kali post komentar ke mereka, aku jadi kepikiran untuk memberdayakan akun wordpressku.
lagipula aku hampir nggak pernah lagi bikin post dalam bahasa enggres di sini.

tapi...sampai saat ini aku juga belum bikin tulisan yg isinya essay (ya pokoknya yang rada serius gitu), walau banyak hal (belum jadi ide) yang berloncatan lemah di kepala. paling banter ya aku nulis curhat kayak gini.
dan inilah gunanya livejournal kan.... :)

rambling, indonesian

Previous post Next post
Up