Fujoshi ada batasnya, bung!

Apr 29, 2011 19:49

Ini entry tentang patah hati. Atau marah. Atau cemburu. Woteper lah. Yang jelas sih, intinya masih fangirling kok. xD

Salah satu band yang saya tunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia adalah band Inggris bernama Porcupine Tree. Bagi yang pengen tahu tentang Porcupine Tree, silakan gugling sendiri. Anda akan menemukan bahwa motor band ini adalah Steven Wilson (vocalist, guitarist, song writer, sometimes keyboardist, perhaps producer too).




Steven John Wilson
So pasti saya cinta dong ama mas Steven Wilson ini. Doi multi-instrumentalist dan punya kharisma yang …ah, kadang saya menyesalinya. Lol.


Steven Wilson adalah sosok yang cukup dikagumi musisi-musisi lain. Banyak kok musisi penggemar dia, dan banyak pula yang udah bekerjasama ama dia. Ada yang cuma di 1 lagu, 1 album, atau bahkan 1 band. Yeah, doi punya 5 band kalo gak salah: Porcupine Tree, No-man, Blackfield, I.E.M dan Bass Communion. Nah, saya mau curhat tentang foto dia di Blackfield. Foto resmi lho ini.

Black field itu intinya ada 2 orang: dia dan Aviv Geffen. Orang terakhir inilah yang pengen saya bunuh bikin saya marah2 gaje.  Gara-garanya foto ini nih:




Aviv lah yang ngefans mas Steven, yang ngundang doi ke negerinya, Israel, dan ngajak main music bareng. Sukses lah dia, buktinya sampe Blackfield terbentuk. Okelah lu sayang dia, Viv. Tapi APA MAKSUD LO PELUK-PELUK DIA SEMESRA ITU HAHHHHH~???!!!

Saya yang fujoshi ini biasanya senyum-senyum mesum kalo liat cowok-cowok bermesraan. Termasuk ngeliat cowok idola saya *inget foto mbah David Gilmour dan Rick Wright pelukan di atap, yang jadi ava saya di infantrum :D* Tapi kali ini saya sebel. Cemburu berat. Pengen nyekek Aviv Geffen. Saya nggak tahu kenapa. Apa saya yang cinta banget ama Steven Wilson? Atau emang posenya Aviv yang kebangetan?

Kayaknya yang ke-dua deh. Dan untuk pertama kalinya saya sangat peduli dengan orientasi seksual mereka. Saya percaya Steven itu straight. Entahlah kalo Aviv. Mungkin dia bisa belok gara-gara saking kagumnya ama mas Steven. Bleh. Pokoknya jauhkan dia dari Steven Wilson!

Tapi gimana dengan nasib Blackfield? Saya memang gak banyak ndengerin Blackfield, dan kurang tertarik juga sih. Tapi musiknya lumayan, lebih ringan daripada Porcupine Tree, dan… dan… dan… masak sih saya sampe perlu nyumpahin Blackfield bubar cuma gara-gara cemburu ama Aviv?

Galau galau galau hati ini. Galau abis.

*ngasah pisau*

EDIT.
kalo ini nggak bikin saya cemburu

fc08.deviantart.net/fs42/f/2009/093/c/9/Prog_Rock_Love_by_NuDigital.jpg

wakakak.

fangirling, hate aviv geffen, rambling, steven wilson, music, porcupine tree

Previous post Next post
Up