IFA 2011: Kami Kembali!

Aug 02, 2011 11:57

Kerja sama didasari oleh rasa percaya. Apresiasi dilandasi oleh rasa cinta.

Memajukan fanfiksi berbahasa Indonesia adalah tujuan utama diadakannya Indonesian Fanfiction Awards atau IFA. Bermula dari IFA 2008 yang diadakan di Infantrum, kini IFA telah mencapai generasi keempat.

Tahun ini, IFA 2011 kembali hadir di tengah-tengah penikmat fanfiksi di dunia maya. Atensi dan partisipasi dari semua pemilih pada IFA 2010 lalu sungguh berarti bagi segenap panitia, juri, maupun humas. Tak ada kebahagiaan yang lebih besar bagi pihak penyelenggara selain tercapainya pemerataan penghargaan bagi karya-karya terapik serta penulis-penulis terbaik dari berbagai fandom.

Sebagai penulis, pembaca, maupun sebagai juri IFA (periode 2010 dan 2011), saya percaya, ada banyak bantuan yang bisa disumbangkan untuk menyukseskan event tahunan ini. Pertajam radar, eratkan jejaring, dan temukanlah penulis dan karya yang pantas disokong sampai akhir! Persiapkanlah nominasi secepatnya, karena satu suara sangatlah berarti. Panitia akan menampung. Humas akan membimbing. Juri akan menilai. Dan Anda sekalian, para (calon) pemilih, akan menentukan siapa jawaranya! Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi pemilih yang cerdas!

Segera libatkan diri Anda dalam ajang apresiasi fanfiksi paling bergengsi ini! Join grup IFA di Facebook, follow juga IFA 2011 di Twitter. Tertarik untuk menjadi penyebar kabar baik? Baca keterangan lengkap di akun resmi IFA di Fanfiction.net, lalu daftarkan diri sebagai humas untuk fandom yang Anda minati!

Banyak cara dalam menjalin kerja sama.

Banyak cara untuk menunjukkan rasa cinta.

Kami percaya, segalanya akan sempurna dengan partisipasi Anda.

Tunggu apa lagi? Anda selalu dinanti.

fanfic, ifa

Previous post Next post
Up