[Platina Parlour] Repo Exiled World: ORC

Jun 10, 2013 18:35


Previous mini-repo here.

Part 1 here.
Part 2 here.
Part 3 here.




Oke, move on ke bagian ORC.
Awal - awal reserve, inget ada bagian jam terakhir yang slotnya diberi tanda merah? Yak, itu dia slot ORC. Intinya dititahkan oleh para manager bahwa slot ORC itu merupakan event khusus yang hanya bisa diunlock pada saatnya tiba, dengan persyaratan tertentu.

Yang muncul di otak gw: gw-Kaga-Cutha lagi jadi party magician-healer-attacker lalu dihadapkan pada quest RPG mengalahkan sekian mini boss untuk final battle melawan final boss. Oke, gw lagi koplak. Maaf, kebanyakkan maen game XDXDXD



berasanya kayak gini...

“Tapi gw yakin kalian nona - nona kalap pasti dapetlah,” Keito roll eyes duluan. Kayaknya udah bisa nebak betapa gila perjuangan dan effort kita yang maju terus pantang mundur. Track record kita di PP udah kelewat kalap *ehem* Tapi dilanjutkan sama duo Yuki-Keito, “Tapi karena takut bias, yang milih staff - staff laen ya (yang notabene ga tau track record kalap kita) jadi selamat berjuang.”

Pinter. Cakep. Ciamik, sumpah. Trio nona kalap langsung ngeliat Yuki-Keito dengan tatapan lo-berdua-serius-nih. Diiyakan dengan senyum troll seribu maknanya Keito. Makin cakep. Oke, mari effort gila - gilaan. Bukan nona kalap namanya kalo nggak kalap pas ada special event.

Seperti yang gw ceritain sebelumnya di part 1, mission ORC itu diunlock pas gw lagi leyeh - leyeh bego di mall nunggu jam 9 malem buat nonton IRONMAN 3. Gw udah panik gila, tremor jangan - jangan ‘ditunggu balasan yang paling cepat dan paling benar sebelum jam 12 ini’ misalnya. “Nggak kok, jawabannya minta dikirim tanggal 6,” jawab Kaga pas gw telepon dengan paniknya.

Buat yang udah baca part 1, gw masih sempet beli pen trus ke Starbucks 2 jam wwwwwwww. Pas lagi dechipcher kodenya, gw nemu riddle di dalam riddle. Berasanya kayak inception mendadak. Atau lebih tepatnya kayak Da Vinci Code. Inget bagian mereka harus mecahin Cryptex? Nah, kalo di novel, abis cryptex gede itu keunlock, masih ada crytex kecil lagi di dalamnya. Rasanya persis begitu. Campuran berasa ‘wow keren’ sama ‘sialan gw kena troll’ wwwwwwww



Cryptex dari Da Vinci Code. Di novel, di dalam cryptex besar, masih ada cryptex kecil lagi.

Masih ngutip part 1 gw, pulang - pulang gw langsung ngegoogle. Goldar A gw kumat urusan begini. Sibuk nyari genus sama nama - nama latin tiap warna sayap. Hasilnya beda - beda. Berarti warna sayap cuma bantuan hints, sedangkan jawabannya cuma nama species.

Epic part: gw nyureng di depan layar dengan mata 5 watt, masih megang kertas dechipher beserta bon starbucks yang belakangnya gw aniaya sebagai kertas decihpher awal. Ade gw takjub, “Ce, lo lagi mecahin kode apaan sih?”  Ini kunci portal 1 jam by one bersama butler, Dek.

Dengan begonya masih sempet gw foto buat bukti:


Buat yang kepengen tau dan belum sempet mecahin kodenya, ini riddle yang muncul abis decipher kode:
"We all come from the best army.
Marching camouflaged or in fatigue only.
Our field training was long, hard and steady.
Bivouacs on the grond, sometimes on our belly.

We survived the course with great difficulty,
Our bodies ached and changed completely.
When we all got our wings eventually,
The blue sky is ours to fly.
We are ready.

We now display our colors for all to see.
Purple though, is for the emperor only.
Red or white for the admirals of the navy...
and orange and black for viceroy of the country.
What are we?"

Tanggal 6, dengan muka lempeng dot kom gw mulai ngirim email. Hari itu gw kirim 3, pas jam 11, jam 2, trus jam 4. Manthep kan wwwwwwww. Isinya gw bikin ala RP seolah - olah hasil video mereka sampai ke tangan gw beserta kode untuk dipecahkan. Gw laporkan gw siap perang, lalu milih butler dengan cara A, memakai kalimat yang kata Kaga ‘najis lo kepikiran aja’ (FYI, ga perlu gw kasi tau kan sapa butler pilihan gw? Wwwwwwww)

Kalimat awal tiap email gw berbeda. Intinya pas email kedua dan ketiga ada serangan lagi, atau ada ketidakstabilan dimensi yang dilaporkan mengganggu jalan komunikasi. Hidup RP! Pas email ke5, gw udah mulai berasa spam. Jadilah gw nulis fanfic buat isi email ke5. Intinya menceritakan gw yang lagi beres - beres sambil menanti panggilan maju ke medan perang, lalu laptop gw yang dadakan canggih baru kelar proses analisis lengkap sama anatomi kupu - kupu di layar. Gw bilang ini email terakhir, lalu mulai nyiapin dress kalo maju perang (dengan alasan gw petarung jarak jauh, jadi asik dong tampil rapi lalu ngeblast musuh dari jarak aman… hehehe)



Menuju hari pengumuman, trio nona kalap mules jamaah. Ga tenang. Gw mules senantiasa menanti hasil pengumuman. Apalagi waktu baca pengumuman ORC ditutup lebih awal gara - gara terlalu banyak pengirim.

Ngutip kalimat di part 1:
“Jujur ya, gw ujian UAS, nanti pengumuman lulus SMA, nunggu hasil apply universitas, nunggu panggilan magang, sidang tugas akhir, nunggu wawancara kerja dkk, gw ga segini mules. SUMPAH GW MULES. BANGET. TIAP HARI. TIAP INGET GW LANGSUNG MULES.”

Demikianlah adanya. Untung kita dapet. Selengkapnya yang mau nostalagia *nostalagia apaan coba wooiii #ngek* silakan klik di part 1.

Jadi karena sudah janji mau ganti dress untuk event ORC (dan diikuti oleh duo fellow in crime tercinta) jadilah setelah sesi Kou kita ngabur ke toilet. Berempat bareng Kiki, kita ganti baju di bilik toilet yang berbeda - beda, masih sambil berisik *jadi yang dibilang Kou bener nih?* “Kalian udah kelar belooommm?” “Belooommm” “Rok gw susah nih dipakenya…” “Eh kalian masih di sebelah kan?” “Masiiihhh…”

Pas gw keluar… ternyata gw yang paling pertama keluar wwwwwwwww. Gaun gw itu gampang banget dipakenya, masuk dari atas, rapiin dikit, selesai deh… tapi rambut gw jadi berantakan plis. Rupanya pin rambut gw udah sukses teraniaya sama rambut gw yang bandel. Pagi - pagi udah gw catok, rapi lurus, eh malamnya udah megar lagi.

Foto pagi (buat perbandingan, lihat bedanya rambut gw pagi dan malam)



Ini pas malam, bareng nona - nona kalap yang masuk Platina Parlournya kelewat sadis jumlahnya. Gw penasaran, manager, jangan bilang kalo nona - nona dengan jumlah masuk terbanyak beneran kita…?



Jadi sambil nunggu jam ORC (dan sempet ngiri denger suara ketawa heboh pas sesi jam 6 dari dalam ‘wah pasti ada event ;_______; siyal ga liat’) gw duduk lagi di kursi yang ada di belakang meja repsesionis. Sama staff memang sudah mulai dibereskan mejanya, karena nanti pas last shift semua staff masuk semua, nggak ada lagi yang di depan. Jadilah gw duduk dengan jomponya gara - gara make heels dari pagi sampai sore *sial factor U emang bikin ga bisa sehebring jaman kuliahan dulu* lalu nongkrong dodol sambil haha-hihi sama nona - nona lain. Maaf ya gw ga berdiri bareng kalian… kaki gw udah jejeritan protes soalnya XDXD



Kemudian, akhirnya ini dia saat yang ditunggu - tunggu. 10 nona beruntung yang semuanya tampil cantik mulai dibariskan oleh Keito, 5 - 5. “Nonanya Sei, Nonanya Shuu, Nonanya Riku, Nonanya Yui, Nonanya Kai…” Keito nunjuk deret di kirinya, lalu nunjuk ke kanan, “Nonanya Kou, Nonanya Rei, Nonanya Jun, Nonanya Touya, Nonanya Ken…”

Jadilah kuartet nona kalap terpecah dua, gw - Cutha ama Kaga - Kiki. (Begonya nanti slumber party kita kepecahnya gini juga wwwwww) Deret gw lebih dulu maju. Mulai nih deg - degan. Tirai dibuka, lalu masing - masing butler menjemput nonanya masing - masing, meminta tas kita untuk dibawakan sampai meja. Shuu, sekali lagi, maaf ya. Tas gw kayaknya udah seberat barbel XDXD

Di dalam, meja - meja sudah dideretkan menjadi satu meja panjang, persis kayak konferensi atau rapat gitu. Para butler menarikkan kursi (seenganya Shuu narikin kursi buat gw) lalu menyilakan gw duduk. Tas gw diletakkan di dekat kaki, soalnya key item gw ada di situ. Para staff termasuk Keito berdiri di dekat meja paling ujung dengan senyum jumawa nan penuh wibawa.

Pidato dimulai. Mengucapkan selamat bagi kesepuluh nona yang beruntung terpilih dalam operasi ORC, lalu menanyakan kelengkapan aksesoris dan key item. Masing - masing nona mengeluarkan key item masing - masing, lalu diserahkan kepada butler yang berdiri di belakang masing - masing nonanya.

Posisi meja malam itu (copas repo Cutha):
Nonanya Ken - Touya - Jun - Rei - Kou
========== MEJA ==========
Nonanya Sei - Shuu - Riku - Yui - Kai

Inspeksinya silang menyilang, dimulai dari nonanya Ken, Nonanya Sei, Nonanya Touya, gw, Nonanya Jun… lalu Cutha selaku nonanya Riku diskip dengan indahnya sampai anaknya kaget mendadak. Adegan dilanjutkan dengan inspeksi nonanya Rei, Nonanya Yui, nonanya Kou, lalu nonanya Kai.

List key item nan absurd adalah sbb:
  • Ken: tiara
  • Sei: potion book
  • Touya: mirror
  • Shuu: sepasang nekomimi hairbands
  • Jun: tarot / deck card
  • Riku: megane
  • Rei: buku matematika (gw ngakak pas Kaga cerita)
  • Yui: dasi
  • Kou: fotonya Kai (so sweet!!)
  • Kai: boneka anjing

Btw, pas nerima email ORC, gw udah memperkirakan bakal disuruh bawa sesuatu yang berwarna kuning (theme colour Shuu) tapi sepasang nekomimi hairband? Gw ngakak kenceng banget di kantor sampai Cutha langsung nenggok, “Eh disuruh bawa apaan lo??”

Ini persiapan tempur ORC gw. Pas gw punya sepasang nekomimi, satu putih, satu hitam. Dengan semangat 45, gw pinjem neko paw sama neko tail ke Kiki, jadi akan gw daulatkan yang warna hitam buat Shuu ohohoho~~ (maaf neko tail ama pawnya lupa kefoto XDXD moga2 ada di data foto Platina Parlour ntar XDXD)



Yang key itemnya kepake selama ORC adalah tiaranya nona Ken (dipakaikan sang butler), dasinya nonanya Yui (dipakein ke Yui), nekomimi gw (dipakein Shuu hehehe) sama megane yang dibawa Cutha (dia pakein ke Riku atas mandat Keito)

Sumpah adegan Cutha diskip lalu disuruh masang megane ke Riku itu priceless banget. Satu meja panjang, muka nona - nonanya termasuk gw pada cengap mangap. Muka Cutha waktu disuruh pakein ke Riku itu cengo banget, sampe duduknya maju minta penegasan. Bahkan dari belakang (krn posisi gw samping Cutha) keliatan banget dia megap - megap penuh teriakan tanpa suara ke Keito… yang dijawab dengan senyum muanis nan trolling sama yang bersangkutan. Ayo Cuth, lo pasti bisa, semangat jangan mati dulu yaaaaa XDXD

FYI, menurut gw ya, kacamata Riku itu limiter feromonnya. Ibarat Alice Academy, udah pake kacamata aja feromonnya udah tumpah ke mana - mana. Silakan dibayangkan kalau kacamatanya nggak ada… yah mirip - mirip air bah atau air terjun gitu lah *insert muka pacman*

Baru juga Cutha duduk, Riku mengeluarkan sebuah bungkusan kecil berwarna oranye, lalu diletakkan di atas meja. Riku bilang kalau itu dititipkan oleh staff sebagai hadiah khusus buat Cutha, diiyakan oleh Keito dari ujung meja sana. Baru juga gw mulai terharu, mendadak gw inget sesuatu yang sempet gw tau Keito beli tapi sepanjang acara nggak keluar - keluar… dan jreeeenggg, item itu keluar dari bungkusan oranye.

Tebak apa? Bagi yang sudah baca repo nya Cutha pasti bisa nebak. Handcuffs, saudara - saudara. Muka nona - nona semeja udah pada cengap mangap sampai ada yang bekep mulut, sementara gw sibuk kakak-kikik karena sebelumnya gw sempet nakut - nakutin Cutha ntar jangan - jangan dia bakal diborgol bareng Riku. Langsung fatal damage banget buat HPnya Cutha kalo sampai kejadian (lo kata ini RPG kali)

“Simpen di meja aja,” kata Keito. Dilanjutkan, “Sambil sajian dihidangkan silakan bercakap - cakap dengan butler masing - masing.”

Karena para butler duduk di belakang nona - nonanya, gw muter badan ke arah Shuu. Ngeluarin paw sama tail, lalu bilang “Aku sempet bawa ini…” Reaksi Shuu lucuuuu banget, sumringah gitu nerima pawnya. Gw berjuang masang peniti ke ekor, lalu akhirnya dia turun tangan dan menyerahkan tail yang sudah dipenitiin ke ekor, lalu puter badan. Beberapa detik kemudian gw sukses masang ekor di kelepak taiicoatnya, dan jadilah Shuu lengkap telinga-paw-ekor. Mampus, gw moebetes gila - gilaan.

Shuu dengan ceria mamer set kittynya ke Kou. “Kou-chan~ Kou-chan~” FYI, butler tsundere nan brocom satu ini emang suka banget sama kucing. Masih dengan muka galak, Kou mendekat, lalu kayak mau nyakar / megang gtu, tapi Shuu udah mundur - mundur sambil “Ehehehe~”

“Kamu ngapain?” Riku balik badan ke Shuu. Dengan polosnya dijawab sama Shuu, “Pamer ke Kou~” Abis itu tampang Riku kayak mau megang kuping nekomiminya, dan Shuu buru - buru nunduk lalu mundur, “Hyoo >w<”

Hidangan disajikan, lalu waktu Shuu lagi motong - motongin potongan ayam di piring gw, Riku sama Cutha mulai ngebahas borgol. Bukan nguping ya, secara mereka kan pas di sebelah gw. Lamat - lamat kedengeran sesuatu yang intinya, “Borgolnya buat main sama Shuu karena dia itu mainan saya.” Gw cengap, sampai nenggok. Masih dengan senyum lebar nan beraura item-ungu penuh dominasi, dengan dagu Riku menunjuk Kou, “sementara Kou itu mainan saya yang satu lagi.”

Cutha: “Jadi borgolnya buat main sama Shuu?” *insert muka pacman*
Riku: *senyum penuh arti*
Gw: *nyamber sepenuh jiwa raga* “Eh, jangan doooooonnngggg…!”
Riku: *senyum lebar penuh hidden agenda*
Cutha: *masang muka pacman nahan ketawa*

Inget gw bilang cara Shuu nuang gula itu khas banget? Buka sachet, lalu dituang dengan tempo berjeda 1-2-1-2 trus baru diaduk? Cara nuangnya tetep sama pas ORC hehehe. Nah jadi pas banget abis teh dituang, gw minta gula. Cawan gula itu pas lagi ada di deket nonanya Yui. Dengan sigap, Riku ngambilin satu sachet waktu Shuu mau ngambil, tapi ngasinya make syarat.

Gw sama Cutha: *nenggok ke belakang dengan muka pacman*
Riku: *senyum jumawa sambil nggak mau lepas sachet gulanya* Bilang dulu… Riku yang baik…
Shuu: ………………………*speechless*
Riku: *mengulang* Riku yang baik…
Shuu: Riku yang baik… *nada eh-lo-serius-yang-bener-aja*
Riku: …boleh saya minta gulanya?
Shuu: …boleh saya minta gulanya? *pasrah 45*
Riku: *smirk, baru lepas*
Shuu: *balik ke arah gw dengan muka lega*
Gw: *brain damage abis liat fanservice di depan mata*

Btw, ini ada satu hal yang baru gw ngeh pas gw haha-hihi ngelistdown jumlah kunjungan kita ke Platina Parlour: dari 10 kali kalapan gw masuk Platina Parlour… gw 5 kali sama Shuu. *kmaren siok pas nulis, trus baru nyadar* Pantesan aja kemarin gw cuma haha - hihi ga tau mau ngomong apa, soalnya udah abis bahan. Pembicaraan buntutnya nostalagia pas pertama kali gw masuk Platina Parlour, lalu dia nunjuk nekomimi item di kepalanya, “Pas pertama nona masuk, nona pakai nekomimi ini kan?”

Aaaawww dia inget. Mampus nih anak satu manis banget. Pengen gw glomp dadakan deh wwwwwwwwww. Dia bilang dia inget gw bawa - bawa boneka Rilakkuma, pas banget karena dia juga suka. Kesukaan Shuu itu Kiiroitori, anak ayam tukang bersih - bersih di seri Rilakkuma. “Dibanding anjing dan kucing, saya lebih suka anak ayam…” jawabnya manis. Gw: meleleh jadi onggokan nona tak bertulang belakang.

Btw Shuu malam itu kumat usilnya. Abis ngasi tau bahwa Yui paling benci dipanggil 'Yui-chan' dan bisa langsung maen jotos - jotosan (karena tangan jalan duluan daripada otak atau mulutnya) dia malah "Yui-chan~ Yui-chan~"

Ga ada reaksi. Yui masih berkutat sama nonanya. Shuu manggil lagi, "Yui--"
"Hah?" Yui nenggok, mukanya binggung. Kita buru - buru, "Nggak apa - apa..."
Untung Yui ga denger. Kalo ampe beneran jotos - jotosan kan berabe wwwwwwwwwwwww.

Pas lagi sibuk makan, iseng gw nanya, “Shuu suka jenis daging apa? Ayam, sapi, domba…?”

“Saya paling suka makan ayam~!” Tolong tambahin tanda hati berderet tiga seusai kalimatnya. Gw langsung nenggok, “Shuu, kamu ga miara anak ayam trus gedenya kamu makan kan?? O____________O”



Doodle iseng kilat. Pas ngetik repo inget kalimat "suka anak ayam dan suka makan ayam" XDXD
jgn diternakin buat dimakan ya #purappa #platinaparlour #butler #cafe

Dari meja seberang, Jun nyamber. “Jangan - jangan ini ayamnya Shuu?” Disamber lagi sama Touya, “Wah iya, jangan - jangan ini ayamnya Shuu…! Ato… jangan - jangan Shuunya sendiri?”

Belom sempet gw pasang muka inglip, Sei nyamber dari arah kiri gw (karena nonanya Sei duduk di kiri gw) “Wah menarik, kapan - kapan boleh dicoba ini untuk percobaan memasak (Shuu)”

Di belakang gw, Shuu udah shriek diserbu dua depan, kiri plus senyum penuh arti dari sebelah kanan. Shuu beringsut menjauh dari Sei yang senyumnya salah banget, lalu gw lupa antara Touya atau Jun ada yang nyamber, “Shuu, inget sementara ini jauh - jauh dari Sei dulu. Jangan sampai cuma berdua, ntar dimasak lho…!”

“Eh jangan doooonnggg…!” Lagi - lagi gw nyamber sepenuh jiwa raga. Masa butler manis begini mau dimasak? Teganya teganya teganya wwwwwww.

Lalu bom dijatuhkan *lebay* bahwa lima belas menit lagi, game pertama akan dimulai. Semua nona langsung buru - buru makan. Yang paling cepet kalo nggak salah nonanya Yui, disusul nonanya Touya yang ada di depan gw. Kalian makannya cepet banget XDXD

Piring diangkat, lalu setelah semua mata memandang, Keito mengumumkan game pertama. Tongue twister. MAMPUS. Gw paling, paling nggak bisa sama mainan satu ini. Belibet banget. Jadi sang nona harus melafalkan ‘Mikasa Misaka Misaki Masaki Makasi’ sebanyak 5x. 5 nona yang paling banyak benar dan paling cepat, akan maju ke babak berikut.

Disemangati Shuu, gw berusaha menghafal. Ini butler satu cepet banget hafalnya, “Mikasa, misaka, misaki, masaki, makasi… Ayo nona, pasti bisa!” Gw: komat kamit ngulang dalam hati ngeri salah.

Giliran gw… gw inget setengah mati, gw udah berhasil menyebutkan 3 kali dengan bener dan lumayan cepat… Lalu lafalan keempat “Mikasa, Misaka…”

“Nona, Mikasa itu siapa ya?” Riku memotong, nanya ke arah Cutha. Gw cengap dadakan, otak gw blank langsung. Shuu langsung nunjuk Riku, “Curaaaaaaaannnggggggg!” dan dibalas dengan senyum tanpa dosa sama Riku.

Gw: ………….jadi gw punya gimana? *muka pacman abis - abisan*
Keito: disebutkan lagi deh *antara muka ketawa sama muka kasian*
Gw: mulai dari Misaki? (sebelum kepotong kan sampai Misaka)
Riku: *masih ajak ngomong Cutha*
-insert nona - nona lain mulai was wes wos sama butlernya-
Keito: Diulang aja ya
Gw: mulai dari pertama? *lemes* <
Keito: heeh
-insert BGM was wes wos di sekeliling-
Riku: *ngajak Cutha ngobrol dengan suara keras*
Gw: Diem duluuuuu~~!! >w<

Gw pun ngulang, dengan kecepatan yang jauh melambat dari yang pertama. Selesai chant, gw gaplok Cutha, “Gimana sih butler looooooo!!” “Eh gw ga tauuuuuuuu!” Cutha meles. Riku masih senyum jumawa, dan terus ditunjuk Shuu, “Iya Nona, dia emang curaaanggggg!!!”

Singkat cerita, gw dinyatakan gugur wwwwww. Nonanya Sei ngelafalinnya cepet banget, ga pake salah pula wwwww. Gw lupa sapa - sapa aja yang masuk ke babak selanjutnya selain Cutha, nonanya Yui sama nonanya Sei… jadi kita kong kali kong aja ngerusuh kuis berikutnya… cerdas cermat!!

Epic part: waktu Riku nanya ke Keito apa hadiah buat pemenang kuis ORC. Pas dijawab foto dengan semua butler, Riku dengan senyum manis bilang. “Maaf Nona, kita kalah saja ya.” Cutha langsung tereak kenceng banget, “RIKUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!”

Baru gw mikir, “yah aturan ini cerdas cermat duluan…” (udah lumayan apal isi booklet DVM) ternyata pertanyaannya troll semua. Kita bersepuluh udah ‘hah hah hah’  cengo bego semua wwwwww. Ada beberapa yang sempet gw tau, tapi keduluan. Pas jawab tiga angka di belakang komanya phi, gw angkat tangan bareng Shuu, lalu karena tangan Keito udah nunjuk - nunjuk, dengan nada yakin ga yakin gw jawab hasil bisikan Shuu. “…145?”

“Lanjuuutt!” Keito stress lalu menganulir pertanyaan tadi. Ternyata tadinya dimaksudkan dipersilakan dulu baru dijawab. Jawabannya sih udah bener. Ga pa-pa, nggak ngaruh wwwww kan emang tujuannnya ngerusuhin wwwww (mana Ken jujur banget “Kalo udah kalah masih boleh jawab? Ya udah, Nona, ayo kita gangguin aja!” sama nonanya << gw ama Shuu langsung kong kali kong “Ayo rusuhin bareng~~!!”) Hidup rusuh! #yeah #salahwoi

Epic part 2: Pas ditanya siapa yang ngomong “Keep your friends closer but keep your enemies closer” Jun nyamber, “Aduh nggak tau… Britney Spears?” Gw sama Shuu kompak jerit stress berdua, “Juuuunnnnnn!!”

Hasil kuis cerdas cermat: sisa Cutha sama nonanya Yui. Babak ketiga, para butler yang beradu laga, maen dart. Percobaan pertama, dengan serangan cepat Riku ngelempar 3 kali… dan tiga - tiganya jauh dari papan. Semuanya langsung mikir, “wih, beneran mo sengaja kalah nih??” Tapi ternyata Yui juga gagal, lalu jaraknya dideketin.

Hasilnya? Beda 1 poin XDXD Nonanya Yui dengan senyum sumrigah langsung duduk foto dikelilingi 10 butler. #ngiri
Btw abis itu kita foto2… para nona bersepuluh, lalu  5-5 bareng butler masing - masing. Otak gw udah ke mana - mana waktu Sei nanya, boleh di sebelah Ken nggak, sayang karena kita udah diuber waktu, terpaksa Sei merelakan keinginannya tersebut *gw modus modus modus*

P.S. Nekomimi gw nggak sengaja patah sama Shuu, dan dia panik banget wwwwwwww. Gw ampe ga tega. Nggak apa - apa Shuu, bener kok. Gw punya rangkanya masih empat biji di rumah, tinggal tempel ulang wwwwwwww

Menjelang akhir, kita nona - nona ‘diungsikan’ demi keselamatan diri. Nggak lupa, para butler memberikan 2x penghormatan salute ala militer buat kita. Gw sampe terharu, berasa agak - agak pengen nangis. Lamat - lamat lagu di BGM kita itu My Heart Will Go On nya Celine Dion, plis. Untung ga ada adegan “Jack, I’m flying!” pas lagunya diputer *insert muka pacman dikali 10*

Jadi kita satu - satu diantar keluar, baris lagi 5 - 5. Di depan tirai, Keito mulai pidato. Belom kelar ngomong, dari dalem langsung berisik kayak ada suara barang jatuh. Keito langsung panik (ceritanya) lalu masuk ke dalam, “Riku, ada apa?!”

Sama sisa staff kita digiring keluar, diiringi bunyi tembak - tembakan dan suara bom jatuh. Kiranya kita masih ditroll sampe akhir, saudara - saudara. Bersepuluh, masih dengan muka belom sadar dari alam mimpi masing - masing, belom sepenuhnya ngeh akhirnya ORC kelar, kita tepuk tangan di depan wwwwwwwwww.

Sampai sekarang rasanya otak dan jiwa gw masih ketinggalan di Palem Café deh *insert muka pacman*

P.S. Sama Jun-san, kita ga dapet piring cantik XDXD “Sebagai gantinya, ini aja ya Nona - nona…” lalu dia kirim salam cium dari jauh, ditiup ‘fuuuuuuhh’ gtu. Nona - nona di belakang langsung kyaaaa kyaaaa, gw sibuk ming face nahan ngakak.

P.S.2. Epic part usai ORC pas gw lagi beberes isi tas sambil nunggu Kaga - Kiki ganti baju lagi, Shuu tau - tau keluar bawa - bawa ekor. “Nona, ini ketinggalaaaaaannnn >w<” Wwwww pantesan gw ngubek - ngubek tas kok ga nemu wwwwww << stress nyariin mau balikin ke empunya.

P.S.3 Karena usai acara itu mendekati jam 10an, pas turun kita udah buru - buru banget. Baru kali ini gw datang ke mall, paginya mallnya belom buka, pulangnya mallnya lagi beres - beres tutup >w<

Total review:
Untuk event sendiri semuanya sudah berjalan dengan baik. Interaksi para butler sudah baik, dan sukses ngeracun nona - nona baru wwwww. Kapan lagi ada butler cafe dibuka tanpa ada event Jejepangan tertentu, berdiri mandiri, lalu yang datang rame nian. Rasanya sampai ga rela tanggal 1 Juni berakhir XDXD

Kendala lebih kepada menu makanan dan waktu reservasi. Karena sempet test food sebelumnya, rasanya porsi makanan pada hari H jadi lebih mungil, beda dengan porsi sebelumnya. Rasanya juga jadi beda, lebih tawar. Apa karena faktor dibuat buru - buru dan sempet dingin karena sudah sempat dibiarkan sebelum disajikan? Porsi choco lava paling kelihatan karena nanasnya jadi separuh dan porsi esnya jadi mungil banget wwwww. Puff pada apple puff juga dadakan mungil sangat puffnya. (padahal pas test food enak banget, sampai gw ngidam Caesar salad ama Mushroom Soup abis - abisan yang gw sempet makan pas test food XDXD)

Satu lagi, coba pada event berikutnya diberikan jeda sekitar 5 menit untuk pergantian sesi. Soalnya kemarin efeknya domino banget, sedikit sedikit sedikit tau - tau molornya jadi panjang XDXD Nona - nona laen belom tentu rela nunggu kalau jadwalnya telat :p

Khusus ORC, kalau nggak diburu waktu, gw beneran pengen foto 1-1 sama butlernya plis ;_______; Sayang kemarin diburu - buru gara - gara udah mau jam 10 #cry Btw... butlernya jangan disuruh berdiri di belakang nonanya dong, gw sampe muter badan abis - abisan buat makan sambil ngobrol LOLZ

P.S. Yang kmaren belom beli atau mau melengkapi koleksi, mariiiiii~~ Ga, gw ga dibayar apa pun buat promosi. Wwwwwww Gw cuma mau ngajak kalap bareng (beli set yg isi 30 di FB karena hari H ngotot ga mau random en emang kepengen semua) Keito, Yuki, kutunggu kiriman penuh cintanya yaaaaa <3 <3 <3




platina parlour, report, purappa

Previous post Next post
Up