Why oh Why...

Jun 25, 2009 00:36

Kenapa dunia ini mendadak berasa tambah edan?

Baru beberapa lama ditinggal-jelas bukan ditinggal mati-udah muncul fenomena-fenomena baru.

Seakan belum cukup fenomena yang terjadi di masyarakat, bahkan di dunia maya pun turbulensi pergolakan fenomena tidak bisa dieelakan.

Ga perlu g sebut lagi siapa pelakunya. Para pelaku di dunia fanfiction sudah cukup mengenal namanya dan g ga mau jadi promotornya cuma gara-gara g ngepost jurnal ini...harharhar, biar aj dia cari ketenaran dengan cara sendiri. g ini biasanya jadi mahluk invis yang mengintip kegiatan orang. G cuma bisa geleng-geleng.

Bener ungkapan 'gugur satu tumbuh seribu'.

Termasuk juga dalam auhtor haus sensasi. Dari tiga fiksi yang dipost, dua bikin kening mengernyit, yang terakhir sangat fenomenal sampai menuai banyak review...Atau lebih tepatnya disebut flame. Flame yang sempet g streaming di page pertamanya juga udah sensasional, bombastisss, fantastizzzz.

Kebun binatang bisa nyari koleksi baru di sana.

Ohoho, hyperbolic sih.

Salut sama teman-teman author yang bersedia datang dan nitip pesan di sana. Kalau g sih daripada ngurusin alien begitu, sebaiknya g mengerjakan hal lain, contohnya nonton Penguin of Madagascar.

Bagi teman-teman yang belum sempat nitip pesan di author alien ini, marilah sama-sama hentikan gerakan melontarkan flame karena tidak ada gunanya. Sama sekali. Jangan buat diri sendiri capek dan makan hati. Toh kebanyakan dari kalian udah tau kalau kemungkinan besar author ini tertawa terbahak-bahak membaca flame atau concrit dari kalian. Apalah gunanya meladeni orang-eh, alien seperti ini.

Biar anjing mengongong, khafilah berlalu.

Terapkan pribahasa ini. G cuma merasa sayang dengan kritikan dan komentar yang sudah tersemat di fanfic itu. Kalau karya itu dihapus, hilang sudah beberapa jam yang kalian gunakan untuk nulis kritik, tanpa berbekas. Jadi sebaiknya di bend aj langsung. Daripada ngereview atau PM...please, UFO dan alien are so last year-->tanda-tanda ketidaknyambungan.

Sekian update terbaru,
g usahakan tampil lebih berfrekuensi*kalau niat*
harharhar...

.

daily, fenomena, fanfiction

Previous post Next post
Up