JOMBLO.

Jul 19, 2013 22:09




Jomblo bukan akhir dari segalanya, Park Kyung pernah bersabda. Karena alasan itulah makanya dia bikin grup bbm dengan nama diatas. Seperti yang dapat kita lihat, grup tersebut terdiri dari Park Kyung selaku Presiden The Jones (Jomblo Ngenes) atau lebih sering dipanggil sebagai Bapak Negara, Yoon Bomi selaku Ibu Negara, Byun Baekhyun selaku Menteri, Park Chanyeol selaku Sekretariat Jendral, dan Park Chorong selaku Pendukung Pemerintahan (soalnya gak mau mengaku jomblo, terlebih lagi mengaku kalo dia termasuk member geng ini.) Tidak jarang mereka menyayangkan bahkan menertawakan status jomblo mereka, tapi kalo galau dan ketawa sendiri kan terlihat makin jomblo, makanya dibuatlah grup tersebut biar together we build, together we can, kayak motto si kepala sekolah.

Tingkat keakutan jomblo dan kegalauan mereka semua berbeda-beda. On a scale of Mey Chan to Kerispatih, Kyung berada di level D'Masiv, maksudnya galaunya masih bisa ditolerir; nelangsa sih, tapi dia masih bisa tertawa diatas kejombloan dan kegalauannya itu, padahal umur status jomblonya itu udah setara kayak lamanya perjalanan mahasiswa menuju sarjana. Sedangkan Bomi ada di level Afgan; dia emang sedih dengan kegalauan yang dialami, tapi dia masih berusaha melihat secercah harapan dan makna dari semua ini, dengan kata lain dia masih berusaha optimis, makanya dia sering ngetweet quote-quote motivasi ala Mario Teguh atau @idillionaire gitu deh. Chanyeol ada di level Endah N Rhesa; sebenernya galau, cerita di balik kegalauannya juga lumayan nyesek, tapi gak norak. Galaunya bagus deh, masih bisa dinyanyiin gitu. Pokoknya yang jelas Chanyeol tuh kalo kata The Script sih "I'm the man who can't be moved..." Level kegalauan Chorong susah dideteksi, soalnya dia ga pernah menunjukkan kegalauannya alias gengsi. Paling ya kadang-kadang ngetweet liriknya Taylor Swift atau ngetweet semacam "pingin nonton _____ tapi ga ada temen..." (biar kode), tapi selain dari itu dia selalu menolak dibilang jomblo, apalagi galau, dan lebih memilih kata single untuk mendeskripsikan statusnya. Dan untuk sang juara, of kors, dipegang oleh Byun Baekhyun yang menempati level Kerispatih; galaunya level nelangsa parah, menyayat hati.

Sudah hampir genap dua tahun Byun Baekhyun menyimpan rasa kepada seorang gadis. Entah harus dibilang anugrah atau siksaan, di kelas 12 ini Baekhyun ditempatkan di kelas yang sama dengan sang pujaan hati. Walau terkenal periang, humoris, dan supel, Baekhyun selalu menjadi kikuk jika sedang jatuh cinta. Kekikukannya inilah yang membuatnya dijuluki 'ngenes' oleh teman-temannya.

"Baek,"

Tidak ada respon.

"Baekhyun,"

Tidak membuahkan hasil.

"BYUN BAEKHYUN!!"

Baekhyun tersadar dari lamunannya. Ia pun menengok ke arah Chanyeol yang sudah berkali-kali memanggilnya.

"E-eh ada apaan?"

Kyung menggelengkan kepalanya, "Ebuset, jangan ngenes-ngenes amat lah lu jadi orang."
Previous post Next post
Up