Shiny???

Aug 01, 2010 01:31

Few days ago there's a picture 'haunting' my friend page. It's an error from Japan Now and it fix now. But I'm curious about the person on the picture. My friend said that person is someone called Taenim (I don't know if I wrote it correctly) from Korean boyband named Shiny (later I know it's writen Shinee)

So, I'm Looking for any video they have in YouTube and I found their PV tittled 'Ring Ding Dong'
And what I think is:

Aku tau kenapa lagu ini dikasih judul 'Ring Ding Dong' karena itu kalimat yang paling sering mereka bilang di lagu ini. Sebenernya ni lagu isinya apa sih? emang penting ya ngomong ring ding dong sesering itu buat nyampein pesan di lagu ini? 
Kata lain yang bisa aku tau artinya dari lagu ini cuma 3: Butterfly, Elastic sama Fantastic. dan aku ga tau hubungan ketiga kata itu sampe bisa masuk dalam satu lagu.

They dance well and they are good looking enough...

Tapi tetep aja ni lagu aku ga ngerti isinya. Apa sih artinya 'ring ding dong' sebanyak itu di satu lagu?
Dan yang paling bikin aku kaget adalah waktu aku ngomongin mereka sama temenku, dia bilang mereka semua masih seumuran Hey! Say! JUMP!
OMG! Apa yang mereka lakukan pada anak-anak tidak berdosa ini!!! 
I mean... mereka keliatan tua banget, mukanya keliatan tua, dancenya keliatan tua, kostumnya keliatan tua, tatanan rambutnya keliatan tua, aku pikir mereka seumuran Arashi...

Sorry for you who doesn't understand half content of this post, it's just a summary from me and my friend talk

Aku ngomongin ini sama temenku sampe lewat tengah malem dan kita ga berenti-berentinya ketawa...

another post

Previous post Next post
Up