news->kanjani8->kattun

Oct 17, 2009 04:32

habis nonton konser KATTUN yang lama2, hehehe....
maklum baru2 ni bisa menikmati KATTUN dan ru dapet downloadannya makanya nontonnya juga baru sekarang. lebih fokus ke NEWS ma kanjani8 sich, dan kubilang sich perbedaan mereka kentara banget yacks??? yah emang sih alirannya beda tapi sempat mikir juga coba NEWS bisa kayak KATTUN bukan konsep tapi megahnya itu loh, ^-^V karena menurutku konser NEWS bisa dibilang biasa2 aja sich, kalo EITO, ehm... mereka lain lagi...

NEWS concert->> standar johnny, megah, meriah, panggung gede, baju rumbai2, melayang2 diangkasa, standar banget, HSJ aja lebih mewah, aku inget pas konser debut mereka apa ya, mereka datangnya pake mobil, motor, dan nggak ada yang jelek lagi, WTH!!! (buat fans JUMP bukan maksud nyari gara2, cuma ungkapan isi hati fans NEWS yang iri hati m(_ _)m), pembelaan buat NEWS, kayaknya NEWS emang lebih mentingin suara kali ya, dan yang buat happy dari NEWS bisa dengerin lagu eito versi NEWS (^-^v) secara news merupakan kumpulan unit2 digabungin jadi satu, pelesatan dari kata2nya koyama apa yamapi ya pas wawancara Chichinpupui.
pas pertama kali liat konser news, yang N.E.W.S kayaknya, aku sampai teriak2 ma temanku, "uwaaaaaaaa..... sugeeeeeeeee!!! N'SYNC aja lewat!!!"
*kenapa N'SYNC, soalnya dulu konser yang sering ditonton dan konsernya keren banget (no string attached concert) tu cuma N'SYNC (pas jamannya suka lagu2 western), hehe
Eh, tapi pas udah nonton konser KATTUN ma Kanjani8, aku jadi lemes. tapi nggak tw ya konser diamond party yang kemarin, kayaknya sih mewah, tapi nggak tw juga, mudahan aja jaaaaaauuuuuuuuuuh lebih bagus dari yang sebelum2nya. i really wish NEWS more Shinning.
dan tahun ini kayaknya *ngikutin kata temanku* nggak bakal ada konser NEWS, yang aku heranin kenapa malah yamapi ngadain konser solo dan ngeluarin single ya???? maksudku kenapa tiba2. aku seneng sich, cuma jadinya NEWS agak terbengkalai. soalnya sebelumnya kan tegomassu udah ngadain konser. sekarang malah yamapi yang konser, jadinya NEWSnya kapan dunks??? kalo ryo mah nggak usah dihitung soalnya tiap tahun juga dia sibuk konser ma kanjani8. tapi mungkin si BOSS nggak enak kali ya ama yamapi, masa tegomassu aja konser, terus yamapi nggak????
tahun ini kayaknya merupakan tahun solo anggota NEWS, selain 24 jikan terebi. tapi bisa aja aku salah kan, soalnya akhir tahun masih dua bulan setengah, sekitar waktu itu apapun bisa terjadi.
(bagi fans NEWS, jangan terlalu ditanggapi ya, lagi eror dan maybe kangen NEWS, hehehe ^-^v)
BTW kenapa jadi complaint ya??? tapi emang sejak awal niatnya buat complaint sich... ^-^;

Kanjani8-->>diantara 3 group johnny yang satu angkatan aku paling suka concert kanjani8 karena selalu seru, kalo panggung mah emang selalu megah dan gede (kecuali emang konsernya di gedung kecil maksudnya nggak di gedung segede tokyo dome), secara johnny!!!
kalo eito konsepnya lebih ke band, tapi yang nggak buat bosen (karena jujur aku kadang bosen juga ma lagu kanjani8) tuh ada skitnya, hehehe... suka banget ma eito ranger, soalnya gokil2 sich, apalagi yang puzzle concert, adegan fightingnya lucu, hehehe... terus MC mereka tuh selalu menarik dan buat ketawa. kanjani8 is win. emang panggung nggak terlalu rame, paling cuma nonjolin konsep doang, cuma daisuki!!!! masalahnya dalam satu konser tu banyak yang disuguhkan, bosen nge-band mereka nge-dance, bosen nyanyi mereka ngelawak, so gimana mau bosen???

KATTUN -->>> ehm.... habis nonton konser kattun, reaksi "WOW!!!" mewah bo!!! panggung nggak tanggung2!lebih dari kedua group tersebut, kayaknya om johnnya nggak takut ngeluarin duit buat kattun.
(yang ni juga jangan terlalu ditanggapi karena pendapat pribadi lagian info yang aku punya ttg anak2 johnny cuma sedikit, comment sepenuhnya dari apa yang aku liat aja)
terus konsernya selalu punya konsep, salah ding semua konser juga pasti ada konsepnya kan???, konser kattun kayak bercerita gitu. ada cerita dari awal sampai akhir dan selalu WILD. ^-^v

♥kalo mau liat gimana rupa anak Johnny bandel, tontonlah KATTUN. mau liat yang gokil tontonlah kanjani8, mau liat anak manis johnny tontonlah NEWS!!!♥

tapi jujur kalo soal lagu, aku nggak cepat bosen denger lagu NEWS terutama yang album TOUCH, lagu2 kayak i.za.na.i.zu.ki, dreams, best friends, ampe kapanpun aku nggak bakal bosen dengernya. aku suka lagu2 NEWS yang manis2.
lagu yang buat aku cepet bosen tuh lagu2 upbeat, kalo lama2 di denger jadi bawaanya, "ugh... gerah". aku lebih ke yang melow dan easy-listening sejenis lagu2nya news lah. yang terlalu rock dan rame juga cepet buat aku bosen. makanya kalo dengerin kanjani8 ato kattun lebih cepat bosennya daripada NEWS. cuma aku emang suka ketiga band itu. punya ciri masing2 sich.
kalo kanjani8 tu sukanya lagu kayak eden, mirai no mukou.
kalo KATTUN tu yang sejenis2 white Xmas, precious one, yang sejenis hell, no!!! juga suka cuma dengerinnya nggak boleh kelamaan (maksudnya itu aja yang di puter) biar nggak bosen, hehehe..........

ah, lupa untuk bagian solo favoriteku tu, solo-nya Kame, soalnya dia konsepnya berubah2 terus dan kreatif banget, jadi nggak bosen dan buat penasaran. pasti tiap konser yang ditampilin beda banget, kadang bisa ampe 180 derajat bedanya. aku paling suka yang di pas nyanyi terus bajunya ganti2 warna terus ntu, sederhana tapi cool!!! menurutku tu keren banget!!!! itu pas dia nyanyi someday for somebody di Cartoon KATTUN II you kayaknya, ato yang di real face?? duh lupa!!!! kalo yang kame geisha, karena belum liat yang jelas dan lengkap jadi nggak masuk kategori dulu.
kalo ryo, ehm... maybe code di N.E.W.S, menurutku dia disana cool banget dan nyanyi sepenuh jiwa banget. yang lain juga sepenuh jiwa sich, cuma yang ini lebih lagi, hehehe....
aku paling seneng kalo dia udah nyanyi, "yeah... yeah... yeah...."
cuma ryo tu kagak kreatif terutama di NEWS, soalnya solo-nya pasti nge-band terus dia pegang gitar, dia keren sich begitu cuma lama2 ya, kok gitu2 aja. tapi positifnya mungkin ryo mw ngebangun image gitu sekalian melampiaskan keinginan pribadi untuk bisa nge-rock, hehehe...
kalo di eito dia lebih variatif cuma aku kan belum ntn yang heat up, jadi nggak bisa komentar banyak, cuma kadang di eito tuh nggak ada solonya, ada dink tapi kadang nggak semua nyanyi solo, sebagian ada yang duet gitu, yang solo di masing2 konser orangnya nggak selalu sama.

ahh.. lupa lagi ru aja nonton konser uchi dari fancam, ru bisa download sekarang. kalo uchi konsernya malah lebih sederhana lagi, paling cuma ada panggung2 yang bisa turun naik, baju bulu2 nggak jelas, pokoknya standar johnny lah. cuma emang tu pas konsepnya yang rada nge-band. lagian kalo uchi aku lebih suka dia jadi vokalis band daripada nge-dance, wakakaka... dia nggak terlalu bagus ngedance, hehehe...
dan dia nggak perlu terbang2, keselamatan jadinya lebih terjamin. dan dari fancam yang aku tonton, aulanya rada kecil, jadi dia deket banget ma fansnya. dan itu lebih baik soalnya bisa liat uchi dengan jelas kan, tapi maklum lah dia konser nggak di aula segede tokyo dome, Uchi ngadain konser aja udah syukur banget buat ngelepas rindu.

aaaahhhh.... jadi pengen nonton konser mereka, tapi kalo seandainya suatu hari nanti aku bisa liat konser eito, uchi(seandainya dia nggak balik ke eito tapi aku harap dia bakal balik ke eito lagi!!!) ma news, aku mau nontonnya pas mereka di gedung yang nggak terlalu besar kayak dome, alasannya biar bisa melihat mereka dengan jelas, dimanapun tempat duduknya. kalo yang di dome kan, yang bisa liat jelas cuma sekitar panggung aja, tapi di tempat2 yang tinggi dan jauh jadi nggak bisa liat apa2.

sampai disini dulu complaint-ku yang nggak mutu dan nggak usah terlalu ditanggapi. sorry for not posting in english, coz well my english is suck!!!!
Jya ne *pake gayanya jin yang di gokusen2*

kattun, eito, news, me

Previous post Next post
Up