Oct 22, 2009 16:58
Repot d, klo udah urusan bisnis sama yang namanya SISCO.
Maren ditegur sama Direktur, kebetulan dia jg direktur diperush tempat kita sewa. Gara2 menurut dia pencatatan AP-ku beda sama dia, dan dianggap aku tidak mencatat biaya sewa lt. 3.
Terang aja gw gak catet wong gak pernah terima tagihan invoicenya. Permasalahannya gw pernah mengembalikan invoicenya thn lalu, dikarenakan dia charge gw 1 lantai full. Padahal saat itu kita baru pakai 1 ruangan (total ada 4 ruangan dlm 1 lt). Bukan hanya itu, kunci ruangan yang baru diserah terima juga hanya kunci ruangan yang kita pakai.
Skrg tinggal si direktur yg pusing. Gara, pajak yg sudah dikeluarkan atas sewa lt. 3 sudah dibayar dan dilaporkan dari tahun lalu hingga bulan kemarin.
Itu khan bodoh2nya yang bikin faktur pajak atas sewa gedung, kalo udah diprint dan dibayar kenapa jg gak dikirim ke gw lagi.
Gw jg gak mau terima, wong thn pajaknya aja udah beda. Mau revisi jg aneh masa harus revisi dari thn lalu. Batas revisi PPN setau gw hanya 3 bln untuk bidang jasa