Sifat Riya yang Halus

Feb 02, 2015 20:38

Aku sangat senang sekali melihat Erdogan dengan para pengawalnya yang mengenakan pakaian perang abad pertengahan.seperti dibawah ini.

atau seperti yang ini

Seragam-seragam tersebut menggambarkan kejayaan Turki pada abad pertengahan. Ada yang berbaju besi seperti seragam zirah Eropa atau adajuga yang seperti berpakaian orang Asia seperti Mongol. yang jelas para pengawal tersebut sangat gagah.

Aku ingin berfoto bersama mereka dan kalau ada upacara pernikahan maka aku ingin berfoto bersama mereka semua.Atau ketika nanti saat wisuda saya, maka saya akan bangga dapat berfoto dengan "sisa-sisa kejayaan Utsmaniyyah.

Adik saya berkata bahwa itu Riya, ya kalau saya yang berharap berfoto maka saya akan seperti orang yang riya. Sedangnkan kita boleh riya saat menghadapi musuh saja dengan maksud untuk menggentarkan musuh kita. Kalau kita cuma buat pesta saja memajang tentara maka maksudnya riya. Sedangkan Erdogan menampilkan pasukannya dengan maksud menggentarkan hati musuh. Akhirnya tersadar untuk menghapus sedikit demi sedikitriya di hati ini.
Previous post Next post
Up