Introduction

Oct 26, 2014 11:15

Hello, my name is amarta. and I'm from Indonesia.
(udalah pake bahasa Indonesia aja)

Yap, nama eug Amarta. Dari Jakarta tepatnya. alasan sebenarnya buat LJ itu karena LJ adalah surganya para idoling(?). maksudnya, data2 yang gk ada di situs legal yaa adanya di LJ. well, I'm so glad with subber2 yang ada karena mereka baik bangetbanget. Ini mungkin karena gue juga butuh yaa wkwk.

Mau ceritain sedikit nih kenapa gue bisa tertarik sama LJ dan dunia 'ini'

Awalnya, gue berada dalam grup chat whatsapp yang kita sebut saja IOTA. nah di IOTA ini mayoritas sukanya anime, manga, live action, movie. itupun pasti yang masih berhubungan sama animanga. nah, disitu ada tuh beberapa orang yang suka dorama. yaa gue minta reccomend aja kan yaa. jadilah reccomendan yang gue tonton duluan adalah hana yori dango. yang dibintangi sama matsumoto jun dan beberapa rekannya yang lain seperti inoe mao #kayaknya. duh gue gk terlalu hapal nama2 aktor dan artis. lanjut aja deh...
abis itu, gue mulai kagum tuh sama actingnya matsumoto alias jun #yaasamaaja. yaudah gue cari-carilah di wiki. dan emang setau gue (gue gak tau taudarimana) itu emang ikut dalam suatu boyband gitu. yaa ternyata itu Arashi yang sering disebut temen gue di grup IOTA. sebutlah si R.

Nah, abis itu gue cari2 lah PV mereka di youtube. seperti yang kalian tau youtube tuh legal jadi gak banyak arashi2an disana. lanjutlah gue nemu web yang nyediain PV P.A.R.A.D.O.X. yep, itu adalah PV dari Arashi yang pertama gue liat. dan gue.....kecewa.

Jujur aja, gue disitu gak bisa ngebedain mana sho,aiba dan nino. trus gue berpendapat kalo ohno tuh paling dekil dan lainnya. apalagi jun yang gue tunggu2 ternyata suaranya gak banget (saat itu). yaudah gue sempet pending seminggu. dan selama seminggu itu gue masih kepo kenapa tuh si R bisa suka sama arashi. yowis gue cari2 lagi tuh PV mereka. dan gue nemu... breathless.

Wait. sebelum loncat ke breathless. gue mau bilang kalo selama seminggu itu gue juga tertantang untuk nonton lagi dan lagi PV PARADOX untuk nyoba ngebedain dan mencoba mengenal satu per satu dari mereka. saat itu gue udah bisa bedain jun-ohno. nah ada tuh muka2 yang paling unyu (berhubung gue suka banget shota) jadi gue coba apalin mukanya dan nyari namanya. ternyata itu NINO!! dia yang sering diomongin si R di grup. pantesan #pikirgue. wong nino ganteng gini. nah lanjut yaa ke breathless..

Beh, gue kaya abis dijatohin trus ditarik lagi tinggi2. jaauh dari kekecewaan gue sebelumnya. ini PV keren banget banget!! dancenya, latar sama baju mereka yang berkibas2. brrr... bener-bener bikin gue klepek2 sekejap. apalagi Nino ganteng banget! well, tadinya aiba dan sho yang gue pikir kembar juga udah gue bisa bedain di PV ini. dan pemikiran awal gue tentang aiba yang tua juga berubah di PV ini. pokoknya di PV ini gue jadi suka gitu wkwk.

dan sejak saat itulah gue mencintai Nino dan Arashi. Gue join LJ demi merekamereka. update ini itu. ikut community. belajar B.inggris dan Jepang. yaa.. pokoknya hidup gue jadi berubah. Tadinya suka animanga jadi suka Dorama dan Live Action. Plus per idolan ini.

Well, selama gue gak terlalu fanatik, ini belum berbahaya kan?

itu aja sih (aja yaa). Makasih udah baca entry yang nyampah ini :D

introduction

Next post
Up