Ennichisai 2015

May 17, 2015 10:47

DILARANG BACA!! BUANG-BUANG WAKTU!! *loh

Haaay...
Berhubung memang gue tuh bukan LJers atau Blogger yang suka nulis. cuma sekedar buat sharing, kali ini mau share tentang pengalaman ke Ennichisai!

Ennichisai 2015 kali ini udah ke-3 kalinya. Pertama kali ke event Jepang itu ke Jiyuu matsuri yang lokasinya di UNJ tahun 2012. Berhubung saat itu udh kelas 9 dan mau fokus UN jadi gk travel cari event lagi. full konsen ke UN. barulah setelah UN dateng ke Ennichisai 2013.
Yaaa, memang ada yaa kejadian kejadian keren di Ennichisai 2013-2014. Tapi disini gue gk mau cerita tentang hal itu. Mau cerita sesuatu yang baru.

Di Tahun 2015 ini memang gue gak minat banget sama yang namanya cosplay atau anime. Kenapa? karena gue udh beralih nge fans ke om2 tukang joget xD udhlah... Jadi gak ngerti juga ke Ennichisai napain. biasanya hunting cosplay, cuci mata liat merchandise sama makan2. mungkin tahun ini cuma rencana makan2 sama kumpul2 aja seperti biasa.

Ennichisai DAY 1
Hari sabtunya gk kemana2 yaa cuma duduk diem dilantai 5 sama anak-anak IOTA sambil main kartu. yaa cuma buang2 waktu aja abis itu jam set. 7 turun nonton Redshift yang bener2 gk ngerti lagi lagu voca. cuma inget2 dikit lagu luka, rin len. abis itu pulang.
karna day 1 gk kemana-mana, akhirnya memutuskan untuk "besok aja keliling-nya" dan "besok liat panggung" "besok aja gathnya" tanpa mikir kalo besok itu cuma 1 hari

Ennichisai DAY 2
Ennichisai 2, udh siap jam 11 buat otw, udh siap dengan peralatan tempur berupa laptop. udah beres semua? siap jalan!

Langsung kita percepat waktunya sampe di dukuh atas dengan selamat, dengan shock juga ngeliat orang yang ngantri udh kaya apa tau, sampe ke atas tangga transit. padahal dari awal udh mau naik 66 yang jelas tinggal duduk sampe terminal blok M. kadang, harus liat keadaan juga yaa..

Kira2 1jam setengah perjalanan naik busway (yang harusnya cuma 1 jam kurang naik 66) udh berantakan kayak orang abis keluar dari gua suram mana. langsung naik kelantai 5 buat ngadem sekalian dan langsung ngumpul sama Arashindo. udah duduk disana jam 1 lebih sampai jam 4.

Disini asik banget udah rame, ada membaa yang ditarik ka fitri juga namanya Toma, lucu kacamatanya (salkus), sama ada 1 lagi cuma lupa namanya. trus, ketemu ka Dwi yang udh penasaran sejak dia di FB. dapet stiker again dari bunda niar (yang sekarang udh nemplok di Lapie), dapet makaroni bikinan frau juga. dan ketemu ka ganis dan kaa... lupa namanya lagi, yang suka nino. xD malah disuruh pindah ichiban #lagi. apakah nino sesesat itu?
udah sampe situ aja, jam 4 langsung naik ke atap buat ketemuan dan kumpul sama IOTA. hahaha, sampe kumpul 2 comm, gini yaa.. diatap langsung ketemu ka fril, ichi, ka tias dan cowok2 humu iota xD. langsung peluk2 cancii sama cewek2, foto2, dan ka fril langsung pulang :" duh sayang banget. dan lupa sama tujuan sendiri ke event napain. belom keliling, belum makan2, belum ke panggung. dan akhirnya memutuskan keliling sambil cari makan bareng ichi. udah selesai kita ke atap lagi buat kumpul dan foto2. sayangnya gak bisa sampe hanabi tahun ini karna besok ulangan :" lalu pulang bareng ichi dan pedo yang sudh lama hilang :D

The End

HUAA!! serulah pokoknya 2 hari di ennichisai, walau gk ketemu bang fushimi karna lagi sakit *GWS yaa* tapi gapapalah yang penting bisa kumpul sama temen2.
This is the pic. Thanks for reading my worst post! :p (ngomong apa sih mar..)

(menyusul)

event, curhat, bahasa

Previous post Next post
Up