tomodachi ^^

Jan 02, 2010 17:14

Andy Noya pernah bilang kalo ga ada persahabatan yang abadi, ga ada permusuhan yang abadi, yang abadi itu cuma kepentingan. Kalo kepentingan uda cocok, ya udah, jalan. That's it. Simple kan?

Tapi yang simple itu justru jadi bahan pikiran, kalo dipikir emang tu statement bener banget. Coba deh pikir, kita kalo ketemu temen pasti yang diomongin tentang hal yang emang kita sama-sama punya ketertarikan. Disini kepentingannya sebenarnya sederhana banget, tukeran info. Makanya kalo kita punya temen pasti dengan kecenderungan punya interest yang sama. Kesimpulannya interpersonal relationship itu emang didasari kepentingan individu.

Wah, dilogika emang bener tuh, tapi pathetic. Aku tuw slalu mikir, oh ga tepatnya berharap, kalo persahabatan itu bisa abadi. Yeah i'm quite possessive, itu bener banget. Kalo ada temen yang biasanya becandaan tau-tau jarang ngomong ato dia lebih deket sama orang laen ja uda kepikiran apa aku perna ngomong ato nglakuin sebuah kesalahan??

Menurutku sih gada salahnya mempertahankan persahabatan, yah walopun kepentingan kita uda ga sama lagi. Mungkin bisa jadi canggung, tapi aku percaya friendship is the best. Kepentingan? bukannya bisa diatur? ^___^

well, today I write an entry in Bahasa Indonesia. Btw, I learn bout stress today, and there's sth caught my attention, one of the behavior symptoms of stress is abandoning or ignoring the work/duty. Hey!! I often procrastinate my task. Does it mean that I suffer stress?? *Oh NOOOOOO* >_<

!note/news

Previous post Next post
Up