Coba ada “Non Siti”…

Sep 15, 2013 21:43


Non Siti ini kalo dilihat-lihat emang menarik. Iyalah cerah gitu, tampangnya fresh lah. Sayangnya, dia belum mau jalan ke kota kecil di Kalbar ini. Ya berharap aja sih suatu saat nanti dia mau juga hadir di sini.

Jujur aja, saya iri dengan kota lain yang biasa disinggahi Non Siti. Gimana nggak, secara lah dia gak “pasang tarif” mahal. Jadwal jalannya dia sehari juga banyak. Dibanding dengan yang udah ada di sini, mana jadwalnya terbatas, dan “pasang tarif” yang gak murah. Satu lagi, Non Siti sekarang lagi heboh baik banget. Mau nganter temen-temen saya pulang-pergi Sumatra-Jakarta cukup pake selembar Soekarno, itupun dia kasih kembalian. Ah, ayolah Non Siti, jalan ke kota ini juga.

Kalo ke Kaltim ya Non Siti emang udah dari dulu, wajar sih soalnya Kaltim jauh lebih maju dibanding Kalbar. Akan tetapi, ya apa salahnya coba eksplorasi ke sini lah. Yakin lah yang tertarik sama Non Siti ini bakal banyak. Gak harus heboh pake promosi dua-digit-ribu, ya pake “tarif” yang sama aja kalo jalan ke kota lainnya.

Ya moga aja bisa terwujud nih harapan, berharap Non Siti jalan ke kota ini ATAU saya balik ke Jawa kalo Non Sitinya keukeuh gak berani jalan ke sini:)
Up